GameTips

Detail Skill Clove Valorant, Agent Baru Dengan Skill OP

Skill Clove Valorant memiliki kemampuan untuk mengubah cara bermain secara keseluruhan dalam permainan Valorant.

Perkenalkan, Clove adalah agent Valorant ke-25 yang memiliki gaya bermain Controller yang unik dan tidak biasa. Skill Clove Valorant memiliki kemampuan untuk mengubah cara bermain secara keseluruhan dalam permainan. Hal ini dapat mempengaruhi susunan tim di scene kompetitif secara signifikan.

Clove, seorang anak muda berbakat asal Skotlandia, memiliki keahlian yang berbeda dari agent-agent lainnya dalam permainan Valorant. Dengan mempelajari skill agen Clove dengan baik, tidak mengherankan jika dia menjadi salah satu agent yang paling pemain minati.

Di dalam Valorant, setiap agent baru bisa didapatkan melalui Progression System sebagaimana diungkap dalam Episode 7. Pemain dapat berpartisipasi dalam 28 hari event yang terhubung dengan perilisan agent untuk mendapat akses terhadap agent baru.

Detail Skill Clove Valorant

Dalam Valorant, setiap pemain dapat mendapatkan agent baru melalui Progression System yang terungkap dalam Episode 7. Pemain memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam event selama 28 hari yang terhubung dengan perilisan agent agar bisa mendapatkan akses ke agent baru tersebut.

Pemain harus meraih sejumlah EXP untuk membuka Clove selama periode event setelah Episode 8 Act 2 rilis secara resmi. Kalian bisa membeli agent dengan harga 1000 VP (Valorant Points) atau 8000 Kingdom Points pada In-Game Store untuk membuka agent.

Bagi kalian yang ingin memainkan agent ini, kalian bisa mempelajari skill yang Clove miliki. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan skill Clove Valorant:

Pick Me Up (C) 1 Charge

Setelah mengamankan frag (kill), pemain dapat menekan C untuk mendapatkan skill healing, seperti skill dari agent Reyna yakni Devour. Pick Me Up dapat memberi 100 HP, mendorong Controller untuk dapat terus bertarung.

Skill ini bisa kalian dapatan dengan 100 Credits, lebih terjangkau dari Soul Orb milik Reyna dengan harga total 200 Credits.

Meddle (Q) 1 Charge

Skill (Q) milik Clove adalah Meddle, sebuah Orb yang dapat ia lempar dan mengakibatkan damage yang cukup luas (areal).

Jika terkena oleh orb tersebut, musuh akan menerima damage sebesar 90 dan menjadi rentan, sehingga dapat dengan mudah dieliminasi dengan menggunakan senjata Phantom atau Vandal dengan hanya satu peluru.

Orb ini dapat dibeli dengan harga 250 Credits, memberi nilai besar dalam strategi untuk mengacaukan musuh.

Ruse (E) 2 Charges

Salah satu keahlian dari Clove yang akan kita bahas adalah Ruse. Ruse adalah jenis asap yang dimiliki oleh Clove dan memiliki kemiripan dengan Dark Cover milik Omen.

Namun, Ruse juga memiliki kesamaan dengan asap milik Brimstone karena mampu pulih kembali setelah 30 detik, berbeda dengan Omen yang membutuhkan waktu 40 detik.

Smoke kedua memiliki harga 150 Credits. Harganya lebih murah daripada Astra, tetapi sedikit lebih mahal daripada utility Omen dan Brimstone.

Salah satu fitur menarik dari smoke milik Clove adalah kemampuannya untuk tetap pemain gunakan setelah karakter mati. Ini dapat memberikan bantuan yang signifikan meskipun karakter sudah tereliminasi.

Not Dead Yet (X) Ultimate

Skill ultimate milik Clove, Not Dead Yet, dapat membuat mereka bangkit dari kematian. Namun, ada dua kekurangan dari skill ini.

Pertama, Clove hanya dapat menggunakan Not Dead Yet beberapa detik setelah dieliminasi, mirip seperti Dash Window milik Jett. Kedua, pemain harus mendapatkan perlindungan setelah skill ini diaktifkan, karena Clove masih menjadi target yang mudah untuk dijatuhkan.

Not Dead Yet butuh 7 ultimate orb untuk bisa terpakai, berbeda sedikit daripada Resurrection Ultimate dari Sage. Dengan berbagai skill agent Clove Valorant, agent ini tergolong versatile. Bisa menjalankan tugas sebagai Controller, juga sebagai Entry Fragger.

Clove memiliki kemampuan untuk mengendalikan medan tempur menggunakan asap dan bermain dengan agresif melalui penyembuhan Healing Pick Me Up.

Dengan menggunakan asap untuk mengaburkan pandangan lawan atau menghadapi kematian dengan Not Dead Yet, Clove menjadi salah satu kekuatan yang menjanjikan.


Nah itulah tadi informasi mengenai Agent baru Valorant bernama Clove dan sedikit informasi mengenai detail Skill Clove. Nantikan terus Tips Valorant dan konten menarik lainnya dari kami hanya di Dafunda Game.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks