Detroit: Become Human Membagikan Gameplay Terbaru dan Tanggal Rilis!

in ,
Detroit Become Human Rilis Gameplay Baru Dan Tanggal Rilis

Quantic Dream telah mengumumkan bahwa Detroit: Become Human akan hadir di PC pada 12 Desember nanti. Seperti judul sebelumnya, Detroit: Become Human akan menjadi eksklusif di Epic Games Store. Untuk merayakan pengumuman ini, tim juga telah merilis trailer gameplay PC baru.

Detroit: Become Human berjanji untuk menampilkan grafik yang memukau di PC, tentunya dengan dukungan 4K penuh. Game ini juga akan datang dengan integrasi penuh dari kontrol mouse / keyboard dan gamepad.

Detroit: Become Human berkisah tentang nasib umat manusia dan Android yang berada di tangan pemain. Game ini akan membawa kamu ke masa depan yang sangat canggih. Masa dimana mesin menjadi lebih cerdas daripada manusia.

Pemain Akan Menentukan Bagaimana Akhir dari Game Detroit: Become Human

Setiap pilihan yang kamu buat akan memberikan pengaruh besar untuk hasil akhir permainan. Game ini juga hadir dengan salah satu narasi bercabang paling rumit yang pernah dibuat.

Sayangnya, Quantic Dream tidak mengungkapkan apakah akan ada demo PC untuk Detroit: Become Human. Selain itu, tim juga belum mengungkapkan spesifikasi PC Resmi untuk game.

Tapi bagaimanapun setidaknya kita bisa mendapatkan sedikit informasi dari trailer terbaru yang dibagikan oleh pengembang. Trailer terbaru ini kami dapatkan dari situs IGN kalian dapat melihat videonya dibawah ini.

Trailer Terbaru Detroit: Become Human Memperlihatkan Adegan Menegangkan

Dari video tersebut dapat kita lihat aksi yang memukau dari android. Ada juga beberapa adegan yang terlihat menegangkan saat seorang menodongkan pistol tepat di kepala seorang wanita.

Selain itu, trailer juga memperlihat bagian wanita penghibur yang menari di tiang dengan pakaian yang menggoda. Game ini sangat tidak dianjurkan untuk dimainkan oleh anak-anak, bagi kamu yang ingin memainkan game ini setidaknya telah berumur 18 tahun.

Ayo mulai berdiksusi