Epic Games Berencana Meningkatkan Fitur Fortnite dengan Teknologi Grafis Baru!

in ,
Epic Game Akan Meningkatkan Fitur Terbaru Untuk Fortnite

Dimulai dari Fortnite v11.20, dukungan DirectX 12 juga akan tersedia di PC. Langkah yang menurut Epic Games perlu dilakukan untuk peningkatan grafis di masa yang akan datang.

Untuk sebuah game yang akan terus berkembang seperti Fortnite, tidak mengherankan melihat spesifikasi perangkat keras terus berubah sepanjang waktu.

Fortnite Akan Menggunakan DirectX12 untuk Kedepannya

Fortnite Competitive

Dengan dukungan DirectX 12 secara perlahan menjadi aturan untuk game PC, dan sekarang pemain harus mempersiapkan itu untuk game Fortnite. Seperti yang dikabarkan, pembaruan selanjutnya pada Fortnite akan memungkinkan game menggunakan dukungan DirectX12.

Epic Games menjelaskan keputusan ini dalam posting blognya pada 18 November lalu. Mereka mengatakan bahwa untuk menambahkan fitur yang ada di masa depan, peningkatan ke DX12 sangat diperlukan.

“Di masa depan, kami berencana menambahkan fitur ke Fortnite yang membutuhkan bantuan DX12,”

Fortnite kini mulai membutuhkan perangkat keras yang lebih kuat. DirectX12 saat ini direkomendasikan untuk pemain yang memiliki perangkat keras yang layak. Hal ini karena DirectX12 dapat memanfaatkan fitur grafis yang lebih bagus yang mungkin tidak tersedia pada perangkat kelas bawah.

Pemain Fortnite Dipaksa Tingkatkan GPUnya Untuk Fitur Terbaru Nanti

Banyak game yang memiliki opsi untuk beralih antara DX11 dan DX12, dan sepertinya Fortnite akan memiliki opsi serupa. Pemain harus ikut serta, dan Epic membutuhkan pemain yang dapat memberikan informasi berharga seperti bug dalam game, sehingga dapat segera untuk diatasi.

Bagian yang menarik dari keseluruhan postingan adalah Fortnite memiliki lebih banyak fitur kedepannya yang membutuhkan PC lebih kuat untuk diimplementasikan. Pemain sudah dipaksa untuk meningkatkan GPU mereka sebelumnya, dan kini mereka dipaksa harus meningkatkannya sekali lagi.

Akan sangat menarik untuk kita tunggu, apa yang akan dihadirkan lagi oleh pihak Epic untuk membuat kualitas Fortnite lebih bagus.

Ayo mulai berdiksusi