Developer The Last of Us 2 Ungkapkan Sistem Kekerasan di Dalam Game

The Last Of Us

Dafunda Games – Beberapa bulan lalu, Sony Interactive Entertaiment dan Naughty Dog merilis trailer yang memperlihatkan aksis brutal dari game berjudul The Last of Us: Season 2. Banyak orang yang mengecam dan mengkritik adegan di dalam trailer tersebut. Setelah perilisan trailer tersebut, mereka juga hadir pada E3 2018 yang memperlihatkan beberapa momen kekerasan dengan grafis memukau yang memperjelas bahwa The Last of US 2 memanglah bukan untuk anak-anak.

Menurut Halley Gross, Naughty Dog telah berusaha untuk membuat judul yang bersifat kekerasan siklus dengan gagasan bahwa kekerasan akan melahirkan kekerasan lainnya. Neil Druckman juga menambahkan bahwa studio tersebut sebenarnya tidak mencoba menggunakan kekerasan sebagai layanan yang menyenangkan, tetapi lebih untuk menciptakan momen “menarik” bagi para pemain.

Melihat berbagai gameplay yang ada, game ini memang tidak cock untuk anak dibawah umur. Kekerasan yang ada di game ini bisa sangat mempengaruhi mental seseorang.

Game ini sendiri akan dirilis pada platform PlayStation 4.

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi