Update “Platinum Titles”, Devil May Cry 5 Terjual 2,5 Juta Salinan!

in ,
Devil may cry 5
Devil May Cry 5 | Capcom

Capcom telah memperbarui halaman “Platinum Titles” nya. Halaman tersebut membuat perubahan baru tentang angka penjualan game-game terbarunya. Menurut Capcom, Resident Evil 7 telah terjual 6,6 juta salinan hingga saat ini, sedangkan Resident Evil 2 Remake terjual 4,5 juta salinan.

Devil May Cry 5, game terbaru yang dirilis Capcom di platform generasi saat ini, telah terjual 2,5 juta salinan. Ini jelas berita bagus bagi penggemar DMC karena game ini sukses secara komersial, dan kita dapat melihat kelanjutan dalam seri DMC di masa depan.

Monster Hunter World memberikan penghasilan yang sangat baik karena telah terjual lebih dari 13 juta salin di seluruh dunia. Hal yang patut kita tunggu yaitu seberapa banyak Iceborne terjual. Saat ini, Iceborne direncanakan rilis bulan depan untuk konsol, dan versi PC ditunda hingga Januari 2020.

Perlu dicatat juga bahwa Street Fighter 5 telah terjual lebih dari 3,5 juta kopian. Yang cukup menarik, bagian terakhir dari seri Street Fighter, kini telah terjual lebih banyak dari seri awalnya Street Fighter IV.

Info terakhir yang didapatkan pada halaman tersebut yaitu Resident Evil 4 HD telah terjual sebanyak 1,5 juta salinan dan Dead Rising 3 telah terjual 2,7 juta salin.

Bagikan jika kamu suka