Digimon Survive Tunda Rilis Hingga 2021!

in ,
Digimon Survive Tunda Rilis
Digimon Survive Tunda Rilis | YT Bandai Namco

Digimon Survive Tunda Rilis – Tahun 2020 menjadi tahun yang paling banyak menunda perilisan game. Mulai dari The Last of Us 2 yang sebelumnya mengalami beberapa kali penundaan hingga Digimon Survive ikut dalam daftar tunda rilis. Melalui akun Twitter resminya, game mengumumkan bahwa akan kembali tunda perilisan hingga tahun 2021 nanti.

Sejak pandemi melanda, banyak pengembang game harus memperhitungkan kembali tanggal untuk rilis game. Dalam kasus ini, pengembang Witchcraft mengatakan bahwa ada beberapa kerterbatasan yang tidak menguntungkan pihak mereka. Hal ini yang menjadi alasan kuat game mengalami penundaan hingga tahun depan.

Sempat Ingin Debut 2019, Digimon Survive Tunda Rilis Hingga 2021

Game ini pertama kali muncul pada tahun 2018, dan berencana debut pada tahun 2019. Namun ada beberapa hal yang membuat game tidak siap tepat waktu. Pada Juli beberapa bulan lalu, game kembali mendapatkan dukungan untuk segera rilis. Hanya saja pandemi Corona kembali membuat game harus tertunda hingga tahun depan.

JANGAN LEWATKAN •
Corona, Laju Traffic Facebook Meningkat Tajam

Sebelumnya sudah ada beberapa media yang mengatakan bahwa game akan rilis pada tahun ini. Namun harapan tersebut ternyata pupus, dan mengharuskan penggemar bersabar sedikit lebih lama untuk game yang satu ini. Tentunya penggemar berharap yang terbaik untuk game ini, semoga kedepannya tidak ada hambatan dan game segera rilis.

Pandemi Corona Memang Sangat Mengganggu Jadwal Rilis Game

Digimon Survive
Digimon Survive | Playstation

Dalam postingan tersebut Habu sang produser game mengatakan bahwa ¨Tim memiliki rencana pasti untuk meluncurkan game pada tahun 2020, namun, peristiwa dunia saat ini telah mengubah waktu pengembangan.” Habu melanjutkan untuk sekali lagi berterima kasih kepada penggemar atas kesabaran dan pengertian mereka

Selain itu, sang produser juga mengatakan bahwa game akan menghadirkan pengalaman RPG taktis yang menyenangkan dan menarik. Game juga akan menghadirkan cerita yang tak terlupakan bagi penggemar. Tetapi sayangnya tidak ada tanggal pasti kapan game ini akan rilis.

JANGAN LEWATKAN •
Banyak Game Tunda Rilis Karena Corona, Bagaimana Nasib Cyberpunk 2077?

Selain Game ini, ada juga 343 Studios yang menunda Halo Infinite dengan alasan yang sama. Semoga saja awal tahun nanti pandemi ini segera berakhir, dan semua dapat menjalankan aktifitas dengan normal kembali. Game rencananya akan tersedia pada platform Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tahun 2021.