Berita GameGame

IO Interactive Akan Segera Rilis DLC Hitman 3

IO Interactive saat ini dapat berduduk manis, karena Hitman sangat laku keras dibeli oleh para gamer. Selain itu, game ini juga banyak mendapatkan review positif dari beberapa situs reviewer game. Nah, setelah seminggu sejak perilisannya, kini DLC Hitman 3 dikabarkan segera rilis.

Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak IO Interactive melalui Exsecutive Pruducer, Forest Swartout Large. Nah, seperti apakah DLC terbaru game ini dan kapan tanggal rilisnya, lebih lengkapnya yuk simak artikel berikut.

Hitman 3 Laris, IO Interactive Balik Modal

Tidak membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk membuat IO Interactive balik modal dari pengembangan Hitman 3. Keberhasilan IO dalam mengembangkan game ini terbukti dari banyaknya ulasan positif dari berbagai situs reviewer game seperti IGN dan Metacritic.

Imbasnya juga, Hitman 3 sudah bisa balik modal dalam waktu satu minggu saja. Nilai ulasan Hitman 3 di Metacritic menunjukkan angka 85%, sedangkan di IGN 9/10, dan terakhir di PCMag, Hitman 3 mendapatkan skor 4,5/5. Kini tugas IO Interactive hanya satu, yaitu tetap mengoptimalkan game tersebut untuk dapat bekerja lebih baik lagi.

Sebagai developer sekaligus publisher, kami dengan bangga mengatakan bahwa Hitman 3 sudah meraup keuntungan. Kami telah memperoleh kembali total biaya pengembangan proyek game dalam waktu kurang dari satu minggu

Hakan Abrak, CEO IO Interactive pada GameIndusrty.biz

DLC Hitman 3 Segera Rilis

Pcg284.pre Hitman.g4 F4944f1cbe194030b55c18e9d8115409
HItman 3 | IO Interactive

Keberhasilan dari IO Interactive dalam mengembangkan Hitman 3 membuat mereka berkeinginan untuk segera merilis DLC dari game tersebut. Kepada The Gamer, IO memberi tahu bahwa untuk tanggal rilis pastinya sampai saat ini masih dapat diketahui.

Selected for you
Ranking Ulang 4 Game Hitman Console, Silent Assassin Hingga Blood Money

Lebih lanjut Exsecutive Produser IO Interactive, Forest Swartout Large, mengatakan bahwa saat ini penggarapan DLC masih dalam tahap proses. Ia juga menambahkan bahwa untuk setting lokasi dari DLC ini tidak akan menggunakan dunia baru, namun lebih kepada mengambil beberapa lokasi dari game Hitman sebelumnya.

Kami pasti akan menggarap beberapa DLC, tetapi kami belum menentukannya. Kami lebih memilih menggunakan lokasi yang sudah ada dan menata ulang. Dan saat ini, kami juga menggunakan dan memanfaatkan trilogi ini. Kami dapat melihat kembali dunia pada Hitman 2016, Hitman 2 – kami memiliki semua lokasi

Large pada The Gamer

Menarik untuk kita tunggu bagaimana konsep DLC Hitman 3 nanti akan rilis. Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Selected for you
10 Fakta Agent 47, Si Pembunuh Bayaran Plontos Gokil di Game Hitman

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications