DLC Terbaru Battlefield 1 Akan Hadirkan Mode Baru Frontlines

in
dlc terbaru battlefield 1

Berita gembira datang dari game Battlefield 1 dengan akan hadirnya DLC They Shall Not Pass. Hadirnya DLC Terbaru Battlefield 1 ini dengan membawa mode baru yang bernama Frontlines yang akan membuat kalian untuk saling merebut kekuasaan dan akan bersikeras untuk memperluas daerah kekuasaan. Pada peperangan tersebut juga saat timmu sudah mencapai markas musuh akan membuat objective berubah. Dan hal tersebut mengharuskan kamu untuk menghancurkan dua buah telegraph yang terdapat pada markas musuh tersebut.

Pada waktu yang sama, musuh dapat menggunakan telegraph tersebut untuk memanggil serangan artillery. Maka dari itu kamu perlu untuk menghancurkan kedua telegraph tersebut untuk mencegah musuh memanggil bala bantuan serangan. Game Battlefield 1 ini menceritakan tentang konfil yang terjadi pada Perang Dunia pertama dahulu dan akan membawa kamu merasa benar-benar berada ditengah konflik tersebut.

Bagi kamu yang penasaran dengan DLC Terbaru Battlefield 1 ini dapat menyaksikan video dibawah ini

Untuk perencanaan rilis DLC ini sudah ditetapkan akan rilis pada bulan Maret mendatang nanti. Bagi kamu yang ingin memainkan game ini sudah bisa memainkannya hanya dengan IDR 600.000 untuk versi standarnya dan IDR 720.000 untuk versi deluxenya. Battlefield 1 tersedia untuk Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC.

JANGAN LEWATKAN •
Battlefield 1 Battlelog Sudah Rilis untuk Android, Download Segera!