DLC Terbaru Granblue Fantasy: Versus Umumkan Tanggal Rilis

in ,
Dlc Baru Granblue Fantasy Versus
Dlc Baru Granblue Fantasy Versus | Gematsu

Arc System Works terus memberikan dukungan tambahan pasca peluncuran game buatan mereka yaitu Granblue Fantasy Versus pada tahun 2020 lalu. Granblue Fantasy Versus telah mendapatkan tambahan 5 karakter besar-besaran sebagai DLC. Dan kini pengembang telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis DLC selanjutnya dalam waktu dekat.

Dalam trailer singkatnya, Arc System Works mengonfirmasi bahwa karakter DLC berikutnya dari Granblue Fantasy Versus, Anre akan tersedia mulai 26 Januari. Dalam trailer terbarunya, penggemar Granblue Fantasy bisa melihat bagaimana Anre menggunakan tombaknya untuk bertarung. Dua kemampuan bertahan baru, “Fleeting Spark” dan “Arm the Bastion,” memberi lebih sedikit damage untuk Anre.

DLC Baru Granblue Fantasy Akan Hadirkan Banyak Bonus Untuk Penggemar

Seperti karakter DLC sebelumnya, Anre akan hadir dengan beberapa bonus untuk para penggemar Granblue Fantasy. Untuk Granblue Fantasy Versus, pemain akan menerima avatar, ikon karakter bintang, serta dua quest. Lebih serunya lagi, pemain Granblue Fantasy akan mendapatkan tiket draw senjata karakter SSR, serta stiker Anre.

JANGAN LEWATKAN •
Wonder Woman Menjadi Karakter DLC Selanjutnya di Mortal Kombat 11?

Dua karakter lagi masih akan diungkapkan sebagai bagian dari Pass Karakter kedua Granblue Fantasy Versus. Secara tradisional, Arc System Works telah mengumumkan yang baru karena menampilkan yang terbaru.

Tapi itu tidak terjadi kali ini. Arc System Works memang akan menggoda dengan trailer karakter berikutnya yang akan datang. Penggemar Granblue Fantasy Versus dapat mengharapkan pembaruan pada bulan Maret atau akhir tahun ini.

Granblue Fantasy Versus Game yang Menarik Untuk Dimainkan

Dlc Baru Granblue
Lancelot Granblue | DualShocker

Granblue Fantasy Versus adalah game pertarungan 2.5D buatan Arc System Works untuk platform PlayStation 4. Game mengambil sistem role-playing, dan Granblue Fantasy rilis di Jepang dan Asia oleh Cygames, dan TSS Ventures (Tencent, Square Enix, dan Sega).

Game rilis masing-masing pada 6 Februari 2020, dan untuk wilayah Amerika Utara rilis melalui Marvelous dan Xseed Games pada tanggal 3 Maret 2020. Tidak hanya untuk konsol, game ini juga rilis untuk Microsoft Windows secara resmi pada 13 Maret 2020. Jadwal tersebut berbarengan dengan memperingati ulang tahun ke-6 seri tersebut.