Nioh 2 Rilis Gameplay Terbaru Untuk PS5

in ,
Gameplay Ps5 Nioh 2
Gameplay Ps5 Nioh 2 | gamerant

Nioh 2 akan rilis pada konsol generasi terbaru pada bulan mendatang. Game tersebut akan merilis tiga versi Nioh untuk Playstation 5 dan PC dengan peningkatan penting. Nioh Remastered – The Complete Edition, Nioh 2 Remastered – The Complete Edition, dan Nioh Collection. Game tersebut rilis bertepatan dengan ulang tahun keempatnya.

Nioh 2 Remastered- The Complete Edition juga akan menyertakan semua DLC sebelumnya, ini akan memberi pemain lebih banyak jam untuk memainkan game Nioh. The Tengu’s Disciple, Darkness in the Capital, and The First Samurai DLC akan menambahkan misi baru serta baju besi, senjata, dan musuh baru.

Gameplay PS5 Terbaru dari Game Nioh 2

Koei Tecmo dan Team Ninja telah merilis video gameplay Nioh 2 Complete Edition berdurasi 14 menit yang berjalan untuk platform PlayStation 5. Berdasarkan cuplikan gameplay dari Nioh 2, game terlihat berjalan sangat mulus pada konsol Playstation 5.

JANGAN LEWATKAN •
DLC Kingdom Hearts 3 Terbaru Bagikan Detail Lengkap!

Rekaman gameplay berdurasi 14 menit memberi penggemar gambaran bagaimana Nioh 2 akan terlihat berjalan pada resolusi 4K dan 60 FPS. Dalam video tersebut, penggemar dapat melihat dua pertarungan bos dan berbagai pertemuan dengan tampilan ekstensif.

Selain itu, gameplay juga memamerkan berbagai pertarungan senjata seperti menggunakan katana, sabit, kapak ganda dan lain-lainnya. Jika kita lihat sekilas, game hampir mirip dengan game terbaik 2017 lalu yaitu Sekiro buatan dari FromSoftware.

Benarkah Akan Ada Nioh 3 Nantinya?

Nioh 3
Nioh 3 Masih Rumor | Michibiku

Sampai saat ini, developer Nioh Team Ninja belum berencana merilis Nioh 3 dan juga ada laporan bahwa tidak ada pengerjaan untuk game Ninja Gaiden lainnya. Namun, direktur Nioh Fumihiko Yasuda mengatakan bahwa tim sedang mengerjakan beberapa proyek.

Tetapi belum ada penjelasan lebih lanjut tentang proyeknya dan akan ada pengumuman lebih lanjut nantinya. Untuk saat ini, penggemar hanya perlu menunggu kurang dari sebulan untuk memainkan Nioh Remastered dan Nioh 2 Remastered Pada PC dan PS5.

JANGAN LEWATKAN •
Tambahkan 15 Detik di Cutscene Akhir, Update Watch Dogs 2 Besarnya 10 GB!

Berdasarkan cuplikan gameplay, pemain akan bermain dalam pertempuran berdarah dan lingkungan Jepang yang mendetail dalam 4K dan 60 FPS. Nioh 2 saat ini sudah tersedia pada konsol PS4 dan rilis pada 5 Februari 2021, untuk PS5 dan PC.