Dontnod Entertainment Membuka Cabang baru Di Montreal

in ,
Dontnod Entertainment
Dontnod Entertainment

Sekarang ini siapa sih yang tidak mengenal Dontnod Entertainment? perusahaan pengembangan dan penerbitan video game ini sudah banyak dikenal, semenjak merilis sebuah game yang berjudul Tell Me Why.

Selain Tell Me Why, Perusahaan ini sudah banyak mengembangkan game-game yang menarik. Dan berikut ini beberapa game yang sudah mereka kembangkan:

Beberapa Game yang Sudah Dontnod Entertainment Kembangkan

1. Remember Me

Faktanya, Remember Me adalah sebuah video game yang bergenre Action-adventure, yang telah Dontnod Entertainment kembangkan dan juga Capcom terbitkan pada Juni 2013. Remember Me bisa kalian mainkan dengan mode single-player pada platform Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360.

JANGAN LEWATKAN •
7 Karakter Game Yang Kematiannya Paling Tragis

2. Life is Strange

Selanjutnya ada Life is Strange, sebuah video game yang bergenre Graphic adventure, yang juga telah Dontnod Entertainment kembangkan dan Square Enix terbitkan. Game ini telah rilis sejak tahun 2015 dengan mode permainan single-player. Life is Strange ini dapat kalian mainkan pada platform  Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, iOS and Android.

3. Vampyr

Selanjutnya ada game Vampyr yang merupakan sebuah video game yang bergenre action-role playing, yang telah Dontnod Entertainment kembangkan dan Focus Home Interactive terbitkan. Yang rilis pada platform Microsoft Windows, PlayStation 4 & Xbox One pada 5 June 2018 dan Nintendo Switch pada 29 October 2019.

4. The Awesome Adventures of Captain Spirit

Selanjutnya ada The Awesome Adventures of Captain Spirit yang merupakan video game yang bergenre Graphic adventure, yang Dontnod Entertainment kembangkan dan Square Enix terbitkan pada Juni 2018. The Awesome Adventures of Captain Spirit bisa kita mainkan dengan mode single-player Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Adventure PC Offline Paling Seru Yang Wajib Kalian Coba

5. Life Is Strange 2

Game Life Is Strange 2 adalah game sekuel kedua dari game pertamanya yaitu Life Is Strange. Life Is Strange 2 ini bergenre Graphic adventure, yang juga telah Dontnod Entertainment kembangkan dan Square Enix terbitkan. Game ini telah rilis sejak tahun 2018-2019 dengan mode permainan single-player. Life is Strange 2 ini dapat kalian mainkan pada platform Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, macOS and Linux.

6. Tell Me Why

Faktanya Tell Me Why adalah sebuah video game yang bergenre, yang telah Dontnod Entertainment dan juga Xbox Game Studios terbitkan pada Agustus-September 2020. Tell Me Why ini kita mainkan dengan mode permainan single-player pada platform Microsoft Windows dan Xbox One.

7. Twin Mirror

Selanjutnya ada Twin Mirror yang adalah sebuah video game yang bergenre adventure, yang juga telah Dontnod Entertainment kembangkan dan juga terbitkan. Game ini rencananya akan rilis pada tanggal 1 Desember 2020. Kemudian game ini dapat kalian mainkan dengan mode single-player, pada platform Microsoft Windows, PlayStation 4 dan juga Xbox One.

JANGAN LEWATKAN •
Microsoft Konfirmasi Game Eksklusif Xbox One Dan Xbox Series X Untuk 2020

Tentang Cabang Baru Dontnod Entertainment

Dontnod Entertainment atau Don’t Nod Entertainment SA adalah sebuah perusahaan pengembangan video game yang berbasis Paris, Prancis. Perusahan ini telah berdiri sejak Juni 2008. Kemudian yang menariknya, Perusahaan ini baru saja membuka cabang baru mereka yang berada pada Montreal, Kanada. Dalam peresmiannya, Dontnod mengajak beberapa orang penting seperti Michel Koch dan Luc Baghadoust.

Selanjutnya terdapat sebuah kabar kabar yang menyebutkan, bahwa studio baru milik Dontnod Entertainment ini sedang mengembangkan sebuah proyek baru. Namun sampai saat ini yang belum mendapatkan pengumuman resminya.