Amazon Akan merilis Cloud Gaming Sendiri, Dengan Nama Luna

in , , ,
Amazon Cloud Gaming Luna
Amazon Cloud Gaming Luna

Amazon.com, Inc. adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi multinasional Amerika yang bertempat pada, Seattle, Washington, Perusahaan ini berfokus pada e-commerce, komputasi awan, streaming digital, dan kecerdasan buatan. Kemudian baru-baru ini Amazon membuat Cloud Gaming terbaru yang bernama Luna.

Faktanya Cloud gaming atau gaming on demand adalah sebuah game dengan tipe daring. Saat ini ada dua tipe cloud gaming yaitu cloud gaming berbasis video streaming dan cloud gaming berbasis file streaming.

Cloud Gaming Luna Memiliki Lebih Dari 100 Judul Game


Luna adalah sebuah layanan cloud gaming yang memungkinkan kita memainkan game pada perangkat Fire TV, PC, dan Mac. Yang kompatibel serta melalui aplikasi web iPhone dan iPad. Faktanya Amazon akan bermitra dengan Ubisoft, tentunya ini akan memastikan judul-judul game dari Ubisoft. Mungkin kekurangannya Luna ini pada fase awalnya hanya mencakup Amerika Serikat sebagai negara yang bisa mencobanya,

JANGAN LEWATKAN •
HOT: CPY Berhasil Bobol Watch Dogs 2

Cloud gaming Luna ini menawarkan perpustakaan judul baru dan favorit yang terus bertambah. Kemudian profil Luna didirikan untuk dapat terputar di dua perangkat secara bersamaan hingga 1080p / 60fps.

Dengan biaya berlangganan yang dibandrol sebesar $5,99/bulan, kalian akan mendapatkan beberapa koleksi game yang banyak dan menarik. Faktanya Amazon mengatakan bahwa Cloud Gaming Luna ini memiliki lebih dari 100 Game yang dapat kalian mainkan. Beberapa game yang ada dapat kalian mainkan dengan grafik 4K 60 fps. Yang tentunya judul-judul game besar seperti Resident Evil 7, Control, Panzer Dragoon, A Plague Tale: Innocence,, GRID dan masih banyak lagi.

Luna Memiliki Controller Sendiri

Luna Controller 1
Luna Controller | TechNadu

Faktanya Amazon ini sendiri tidak memiliki dedicated hardware tambahan, yang dapat menjalankan Cloud gaming Luna. Sebab amazon menginginkan kita dapat menggunakan Luna pada semua perangkat yang kita miliki. Seperti halnya Google Stadia, Luna juga memiliki Controllernya sendiri, yang menariknya jika kita melihat controller Luna. Kalian pasti akan mengetahui bahwasanya controller tersebut terinspirasi dari controllernya Google Stadia.

JANGAN LEWATKAN •
Amazon Segara Rilis Game Action Shooter Pesaing Overwatch!

Controller tersebut juga menyatu dengan Alexa Internet, yang akan dapat kita gunakan untuk berpindah ke layar lainnya hanya dengan menggunakan perintah suara. Controller Luna ini ditaksir akan dijual dengan harga $50 selama fase early access.