Beat Saber Akan Segera Menghadirkan BTS di Gamenya

in , , , ,
Game Beat Saber
Game Beat Saber

Adakah dari kalian-kalian yang menyukai game yang bergenre Rhythm atau game lagu-lagu? Jika benar, game yang telah Beat Games kembangkan ini menjadi salah satu pilihan yang dapat kamu mainkan. Game tersebut berjudul Beat Saber yang sekarang akan dilengkapi dengan avatar dari BTS.

Beat Games adalah sebuah perusahaan pengembangan dan penerbit yang telah facebook beli dan berada pada naungan Oculus Studios, pada visi Facebook yang menangani aneka game VR. Perusahaan ini terletak pada wilayah Praha, Ceko yang sudah mengeluarkan game VR pertamanya yaitu Beat Saber.

Tentang Game Rhythm Beat Saber

Permainan ini pertama kali merilis akses awal pada Microsoft Windows yaitu tanggal 1 Mei 2018. Kemudian game ini bisa kalian mainkan lewat PlayStation 4 pada November 2018. Maret 2019, Beat Games merilis paket lagu berbayar pertamanya, yang menampilkan 10 lagu dari label rekaman musik elektronik Monstercat.

JANGAN LEWATKAN •
Drama Teradaptasi Dari Game BTS Universe, Blue Sky

Selanjutnya pada tanggal 2 Mei 2019, untuk merayakan ulang tahun pertama permainan, versi prototipe yang dibuat tiga tahun sebelumnya rilis ke publik sebagai Beat Saber Origins. Facebook melalui Oculus Studios mengakuisisi Beat Games pada November 2019. Dan menariknya pada tanggal 14 Desember 2019 studio tersebut merilis mode VR dengan 360 derajat.

Beat Saber sendiri adalah sebuah game yang bergenre Rhythm dengan mode permainan Single-player dan juga Multiplayer. Game ini telah terilis pada 21 Mai 2019 kemarin.

Faktanya game ini dapat kalian mainkan dengan berbagai lagu dengan 5 tingkat kesulitan, mulai easy hingga advance. Game ini dapat kalian mainkan menggunakan pengontrol VR. Agar dapat mengontrol sepasang pedang cahaya, yang kiri berwarna merah dan yang kanan berwarna biru secara default. Dengan platform yang dapat kalian mainkan yaitu Oculus VR, SteamVR dan juga PlayStation VR

JANGAN LEWATKAN •
Film Terbaru BTS Break The Silence: The Movie Segera Rilis

Terdapat Avatar Dan Lagu Boyband K-Pop BTS Dalam Game Beat Saber

Avatar Bts Game Beat Saber 3
Avatar Bts Game Beat Saber | La Verdad Noticias

Dari akun twitternya Beat Games yang menjadi pengembang menuliskan bahwa mereka akan merilis music pack selanjutnya dan akan menghadirkan lagu-lagu dari boyband korea yaitu BTS.

Selain lagu-lagu dari BTS ini mereka juga akan menghadirkan karakter avatar baru yang akan menjadi gambaran BTS dari game ini. Namun detail dari karakternya belum mereka umumkan. Mungkin dapat pihak pengembang umumkan dalam waktu dekat. Hal tersebutlah yang menarik perhatian para penggemar BTS atau ARMY untuk memainkan game Beat Saber ini.

Pasti udah gak sabar lagi melihat dan memainkan avatar dari BTS dari game Beat Saber ini bukan? Jika benar bisa kalian tuliskan komentarnya di bawah ini ya.