Werewolf: The Apocalypse – Earthblood, RPG Baru untuk Next Gen

in , , , ,
Werewolf The Apocalypse – Earthblood 1
Werewolf The Apocalypse – Earthblood 1

Game RPG sudah tidak asing lagi bagi kalian bukan? Game ini digemari oleh banyak penggemar game. Baru-baru ini Epic Game mengumumkan game RPG terbaru mereka yang sedang Cyanide kembangkan. Game itu berjudul Werewolf: The Apocalypse – Earthblood.

Cyanide Studio atau Cyanide SA adalah perusahaan pengembang video game yang berasal dari Nanterre, Perancis. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2000 oleh pendirinya yang bernama Patrick Pligersdorffer.

Tentang Werewolf: The Apocalypse – Earthblood

Faktanya game ini adalah Video game edisi kelima dari Werewolf: The Apocalypse. Game ini bergenre action-RPG dengan mode permainan Single-player, game ini akan Cyanide kembangkan dan Nacon terbitkan. Seri dari game ini pernah rilis pada tahun 1992 pada edisi pertama, 1994 pada edisi kedua, 200 pada edisi Revised, 2013 pada edisi anniversary 20 tahun dan yang terakhir pada tahun 2021 dengan edisi kelima.

JANGAN LEWATKAN •
Penundaan Perilisan Outriders Region Asia Karena COVID-19

Game Werewolf: The Apocalypse – Earthblood ini berceritakan tentang manusia serigala, yang dikenal sebagai Garou, yang negaranya terdiri dari tiga belas suku yang disebut Bangsa Garou. Sementara vampir berbaur ke dalam masyarakat manusia, sedangkan manusia serigala adalah penyendiri, yang bekerja untuk melindungi alam. Suku yang berbeda memiliki pandangan yang berbeda tentang bagaimana mencapai hal ini dan bagaimana menghadapi kemanusiaan.

Glass Walkers berpikir bahwa umat manusia dapat keluar dari masalah lingkungan dengan menggunakan teknologi. Black Wrath memperjuangkan feminisme, hak-hak perempuan dan kesetaraan gender. Penggerek tulang peduli dengan kelas sosial dan berjuang untuk orang-orang yang tertindas secara ekonomi. Dan Red Talons ingin berperang melawan umat manusia untuk melihat siapa yang akan bertahan hidup. Karena sudut pandang mereka yang berbeda-beda, ada banyak pertikaian antar suku.

Cerita pada game Werewolf: The Apocalypse tersebut berfokus pada Cahal, seorang werewolf eco-terrorist yang telah terusir dari suku werewolf-nya. Selanjutnya Cahal akan berperang melawan perusahaan Pentex dan polusi yang ada. Kalian akan bermain sebagai Cahal, melintasi area Amerika Barat Laut, dan dapat berubah wujud serigala untuk melakukan berbagai tugas, seperti eksplorasi, percakapan, dan pertempuran.

JANGAN LEWATKAN •
'Lego: The Hobbit' Gratis di Humble Bundle Secara Permanen Dengan Waktu Claim Yang Terbatas

Game ini Dapat Kita Mainkan Pada Konsol Next-Gen

Playstation 5 1
Playstation 5 | hk01.com

Faktanya game Werewolf: The Apocalypse – Earthblood adalah game yang akan rilis pada 4 Februari 2021 mendatang. Selanjutnya, kalian bisa memainkan pada platform Microsoft Windows, Xbox One, Xbox Series X. Dan bahkan juga bisa kalian mainkan pada PlayStation terbaru yaitu PlayStation 5.