Call of Duty: Black Ops Cold War Versi Beta Sudah Dapatkan Tanggal Rilisnya

in , ,
Call of Duty: Black Ops Cold War Versi Beta Siap Rilis
Call of Duty: Black Ops Cold War Versi Beta Siap Rilis | Activison

Salah satu series game perang yang terbaik saat ini adalah Call of Duty. Game ini sangat populer bagi pecinta game perang fps. Suasana peperangan yang menegangkan serta kualitas grafis yang memukau adalah keunggulan dari game ini. Dan sepertinya Activision akan segera merilis Call of Duty: Black Ops Cold War yang merupakan seri terbaru game perangnya.

Nah, pada saat Showcase PS5 kemarin, game ini juga memberi gambaran melalui trailernya. Dan kini Activison sudah mengonfirmasi bahwa game ini sudah mendapat tanggal rilis untuk versi Beta-nya.

Tanggal Rilis Call of Duty: Black Ops Cold War Versi Beta

Call Of Duty Black Ops Cold War
Call Of Duty: Black Ops Cold War | Activision

Perilisan tanggal untuk seri terbaru dari versi beta ini didapat melalui Twitter. Semua platform akan mendapat gilirannya masing untuk melakukan test beta. Test beta game ini terbagi dalam dua tahap. Untuk para gamer PS4 yang sudah melakukan pre-order dapat melakukan test beta pertama pada tanggal 8 Oktober. Dan tanggal 10 Oktober untuk semua pemain, tanggal 12 Oktober adalah hari terakhir untuk gamer melalukan test pada PS4.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty Mobile Bakal Kehadiran Map Baru
Tanggal Rilis Beta via Twitter

Seminggu setelahnya barulah untuk platform PC dan Xbox One mendapatkan giliran untuk test beta. Tepat pada tanggal 15 Oktober pemain dari dua platform tersebut yang sudah pre-order dapat melakukan test beta pertama. Dan tanggal 17 Oktober untuk semua pemain serta akan berakhir sampai tanggal 20 Oktober.

Full Version Akan Tersedia Bulan November

Trailer Call of Duty: Black Ops Cold War

Pastinya bagi para penggemar game fps ini sudah tidak sabar untuk menunggu Full Version-nya. Tapi, tenang saja, game ini sudah mendapatkan tanggal rilis resminya. Ya, game ini akan mulai tersedia pada tanggal 13 November mendatang untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.

JANGAN LEWATKAN •
Cegah Kontroversi, Sony Resmi Tidak Jual CoD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!

Game ini sendiri akan memiliki alur cerita tentang perang dingin antara blok timur dan blok barat. Setting tahunnya sendiri berada para tahun 1981. Nantinya pemain akan berperang dalam banyak medan pertempuran seperti contohnya Vietnam, Turki, Uni Soviet dan masih banyak lagi.

Game ini adalah salah satu game perang yang yang ditunggu-tunggu tahun ini. Menurutmu bagaimana? Yuk, berikan opini terbaikmu pada kolom komentar. Dan jangan lupa untuk terus kunjungi Dafunda Game.