Kreatif, Seorang Modder Buat Skin Boruto di Mobile Legends

in , ,
Kemunculan Skin Boruto Di Mobile Legends
Kemunculan Skin Boruto Di Mobile Legends | Youtube

Moonton, siapa yang tidak kenal dengan developer game yang satu ini. Sukses dengan game MOBA-nya yakni Mobile Legends, membuatnya sebagai salah satu developer terbaik saat ini. Baru-baru ini heboh dengan munculnya skin karakter anime Boruto dalam game Mobile Legends.

Tentunya kemunculan ini membuat banyak gamer bertanya-tanya, bagaimana game Mobile Legends memiliki skin anime. Padahal pihak Moonton tidak pernah merilis secara resmi terkait peluncuran skin atau krakter anime dalam gamenya.

Survey Dari Moonton

Surver Moonton
Survey Moonton | Gamebrott

Sebelum karakter skin Boruto muncul dalam Mobile Legends, Moonton melakukan surver kepada para gamer terkait anime apa yang mereka sukai. Dengan adanya survey tersebut besar harapan para gamer untuk melihat anime yang mereka sukai terdapat dalam Mobile Legends.

Dalam suvery tersebut sangat banyak anime yang dapat gamer pilih seperti anime Bleach, Hunter x Hunter, Yu Yu Hakusho, dan masih banyak lagi. Namun, survey yang telah ada sejak tahun 2019 tersebut belum mendapatkan respon dari pihak Moonton sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
7 Potret Cosplay Hero Mobile Legends ini Akan Bikin Kalian Tergoda!

Kemunculan Skin Boruto Mobile Legends

Anime Boruto
Anime Boruto | Narutopedia

Mungkin karena kesal atau sudah tidak sabar, gamer Mobile Legends bernickname ” F Z L Y” membuat skin karakter animenya sendiri. Tampak dalam sebuah video instagram pemain tersebut membuat dan menggunakan skin Boruto dalam bermain. Skin karakter ini merupakan hasil mod dari karakter Harrit. Untuk kemampuan skin Boruto ini dalam Mobile Legends termasuk dalam Mage, skin ini dapat memunculkan rasengan sama seperti animenya.

Gameplay Skin Boruto Mobile Legends

Pembuatan skin Boruto termasuk dalam tindakan curang karena sudah berhasil mengubah isi dalam game. Sehingga sangat besar kemungkinan pemain akan terkena banned permannen. Walaupun begitu hasil dari mod skin karakter ini terlihat sangat keren dan apik gameplay-nya.

JANGAN LEWATKAN •
5 Hero Terkuat Mobile Legends, Susah Mati dan Gede Damage

Dengan melihat ini, nampaknya pihak Moonton harus sesegara mungkin untuk membuat skin anime dari survey yang telah ada sejak tahun 2019 tersebut. Atau lebih masuk akalnya menggandeng pembuat skin Boruto tersebut untuk berbagung dengan tim pengembang untuk membuat skin anime lainnya. Sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Moonton terkait viralnya skin mod anime ini.

Menarik untuk kita tunggu bagaimana kelanjutan proyek pembuatan skin anime dalam game Mobile Legends ini. Menurutmu bagaimana? Jangan lupa komen ya, dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.