Akan Makin Banyak Lagi Console-Console Xbox Yang Rilis Setelah Series X

in ,
Xbox Series X And Series S
Xbox Series X And Series S | EsentiallySports

Seperti kita ketahui pada tanggal 10 November 2020, varian terbaru console Xbox, Xbox Series S & Xbox Series X, akan melakukan debutnya. Tak dipungkiri banyak fans console ini yang dalam beberapa bulan belakangan sudah benar-benar mengantisipasinya.

Nah melihat perilisan Xbox Series X dan S ini, mungkin banyak dari kita yang lantas langsung beranggapan bahwa kedua seri ini akan menjadi rilisan varian console terakhir dari Xbox. Tapi apa memang benar demikian adanya?

Masih Akan Ada Lagi Xbox-Xbox Lainnya

Xbox Phil Spencer
Xbox Phil Spencer | GameRant

Untungnya tidak demikian guys. Jadi sesuai ungkapan bos Xbox, Phil Spencer baru-baru ini, ke depannya pihak Microsoft akan kian banyak lagi merilis varian-varian console Xbox lainnya.

Bahkan menurut Spencer, saat ini tim Xbox nya, sudah mulai bekerja lagi dalam mengembangkan varian console Xbox barunya. Wah jadi bisa tenang dong kita-kita yang fanboy.

Lalu kitapun kini bertanya penasaran. Darimanakah awalnya rasa kekhawatiran akan berakhirnya perilisan console-console Xbox lainnya ini? Jawabannya adalah peluncuran Xbox Cloud Service atau Xcloud Service.

JANGAN LEWATKAN •
SSD PS5 VS Xbox Series X, Mana Yang Lebih Cepat?

Seperti yang mungkin kamu telah ketahui, layanan Xcloud Service yang diluncurkan beberapa bulan lalu, adalah pelayanan agar pemain bisa memainkan game-game Xbox nya melalui smartphone.

Nah melihat fakta tersebut, gak heran jika kemudian banyak fans dan gamer yang merasa sangat khawatir kalau kalau nantinya, Spencer cs akan lebih berfokus pada layanan tersebut. Alhasil melupakan kepentingan peranan console-nya.

XCloud Service Gak Bakal Ngaruh

0 Yyem3aeohtdabc M
Xcloud Gaming service | Medium

Tapi sekali lagi Spencer memastikan kalau layanan Xcloud Gaming tersebut, gak akan mempengaruhi ke-produktifan console-nya hingga ke depannya. Jadi yap, siap-siaplah bagi kamu-kamu untuk melihat dan memainkan kecanggihan console-console Xbox selanjutnya.

Dan ya kalau kita pikir, untuk apa Microsoft tidak meneruskan produktivitas console Xbox-nya? Rugi banget kalau kita pikir. Karena Sony dengan Playstation nya, kita bisa jamin masih akan terus juga merilis console-console selanjutnya hingga ke depannya.

JANGAN LEWATKAN •
Hajime Tabata Sang Kreator Final Fantasy Hengkang dari Square Enix

Siapa sih antara kita yang memang kalau mengaku gamer sejati, gak ingin melihat terus “peperangan” atau console war? Pastinya masih ingin melihat banget bukan? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?