Microsoft Rilis Xbox One X Edisi Wonder Woman 1984

in ,
Wonder Woman 1984 Xbox One X
Wonder Woman 1984 | Hypebeast

Walau situasi dunia saat ini yang masih kacau balau (karena COVID-19), bukan berarti kita gak bisa mempromosikan film bioskop box-office. Dan hal ini terbukti melalui apa yang Microsoft lakukan oleh console Xbox One X mereka terhadap Wonder Woman 1984.

Melansir Engadget, Microsoft baru-baru ini resmi mengeluarkan varian Xbox One X terbarunya. Spesifiknya, varian tersebut adalah tiga console Xbox One X edisi Wonder Woman 1984. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kamu lihat ketiga console-nya berikut ini.

Dims
3 Xbox One X tema Wonder Woman 1984 | Engadget

Deskripsi Ketiga Console-nya

54873 15984325175663 8001
Xbox series X versi psiksdelik | Sportskeeda

Ya seperti yang kamu lihat, ketiga versinya mewakili elemen yang akan kita lihat dalam filmnya nanti. Edisi pertama adalah armor golden goddess, edisi kedua adalah laso kejujuran sekaligus tema psikadelik yang memang menjadi elemen / tema filmnya, dan edisi ketiga adalah edisi si villain utama, Cheetah.

Berdasarkan sumber, untuk yang edisi golden armor, benar-benar terbuat dari emas 24-karat. GOKIL! Setelah melihat dan membacanya, pastinya kita mau banget bukan? Namun sayangnya, cuma 2 console golden goddess saja yang tersedia.

JANGAN LEWATKAN •
Gal Gadot Kampanyekan Penggunaan Masker Dalam Foto Lokasi Syuting Wonder Woman 1984

Xbox One X versi armor emas Wonder Woman menurut Microsoft, nantinya akan dilelang (auctioned). Hasil pelelangan, nantinya akan meluncur ke organisasi respon kekerasan rumah tangga, Together For Her.

Jadi dengan kata lain, hanya edisi laso dan tematik yang berpeluang bisa kita dapatkan. Namun ketika tulisan ini penulis buat, belum ketahuan lagi kapan ketiga varian console-nya ini akan diluncurkan.

Kemungkinan Meluncur Bersamaan Dengan Perilisan Filmnya

Bisa jadi memang sebelum peluncuran Wonder Woman 1984 di seluruh bioskop, 25 Desember 2020, atau bisa juga sebelum peluncuran console Xbox Series X yang menurut kabar, siap luncur menjelang akhir 2020 ini.

Namun ya untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu dan lihat saja lagi update-update ke depannya. Apa yang pihak Microsoft beserta Xbox One X lakukan ini memang jenius. Karena secara gak langsung, hal ini memperlihatkan bentuk promosi keren terhadap 2 medianya.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Konsol Next-Gen Xbox Bakal Dukung Resolusi 4K 240FPS!

Karena biasanya, memang agak tricky untuk mempromosikan dua media berbeda apalagi dengan varian produk. Microsoft melalui peluncuran ketiga varian Xbox One X Wonder Woman 1984-nya sekali lagi sukses banget menjalankan promosinya ini.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu inisiatif Microsoft dengan Wonder Woman 1984 ini?