AndroidGameiOSMobileTipsTutorial Game

Download Config PES 2021 Mobile Agar Tidak Lag

Download config PES 2021 Mobile Agar Tidak Lag menjadi sebuah cara bagi para pemain untuk mengatasi permasalahan lag saat bermain. Sebagai sebuah game sepakbola yang memiliki size yang cukup besar, sehingga akan membuat beberapa HP dengan spek kentang akan mengalami lag.

PES 2021 Mobile merupakan sebuah game yang dibuat oleh Konami. Game ini merupakan versi Mobile dari PES konsol dan PC. Game ini memiliki visual yang mendekati PES versi konsol dan PC. Maka dari itu kebutuhan akan spek HP yang mumpuni adalah prioritas utama yang harus dipatuhi oleh pemain.

Walaupun begitu, masih ada beberapa cara untuk mengatasi lag ataupun patah-patah saat bermain PES 2021 Mobile. Salah satunya adalah dengan config PES 2021 Mobile. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan link untuk download config tersebut serta memasangnya di HP.

Download Config PES 2021 Mobile Agar Tidak Lag

Pes 2021 Mobile 1 1
PES 2021 Mobile | Konami

Sebelumnya, perlu kami jelaskan bahwa config yang bagikan ini hanya dapat dipakai untuk kondisi HP dengan spek kentang. Hal lain yang juga diketahui bahwa untuk memasang config ini kalian tidak perlu melakukan root HP, karena itu cukup berbahaya untuk HP.

Nah, berikut adalah link download untuk config PES 2021 Mobile yang dapat kamu unduh secara gratis.

Catatan Penting: Download config di atas sesuai lalu terapkan langkah-langkah untuk memasangnya. Jika ada pertanyaan atau terjadi error saat config terpasang, kalian dapat bertanya pada kolom komentar di bawah.

Cara Pasang Config

Setelah selesai kamu memasang Config PES 2021 Mobile Agar Tidak Lag di atas, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memasangnya:

  1. Siapkan aplikasi ZArchiver, atau jika kamu belum mempunyainya dapat download di link berikut ini.
  2. Kemudian, esktrak file zip confignya menggunakan ZArchiver.
  3. Berikutnya salin seluruh folder UE4Games ke folder Android yang ada di penyimpanan internal.
  4. Pilih saja tinpa file lama dan file akan digantikan dengan file config yang baru.
  5. Close semua aplikasi dan mainkan PES 2021 Mobile di HP kamu.

Nah, itulah tadi link download dan cara pasang config PES 2021 Mobile agar tidak lag. Gimana tanggapanmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan Tips PES Mobile lainnya dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment