Dr Disrespect Bocorkan Tanggal Rilis Call Of Duty Warzone?

in ,
Dr Disrespect
Dr Disrespect | Dexerto

Salah satu streamer Twitch yang terkenal, Dr Disrespect mungkin tanpa sengaja baru saja mengungkapkan tanggal rilis untuk Call of Duty Modern Warfare Warzone. Warzone adalah mode Battle Royale yang direncanakan bakal hadir untuk Call of Duty: Modern Warfare.

Dr Disrespect memang selalu menjadi sorotan akhir-akhir ini. Selain dari persaingan onlinenya baru-baru ini dengan Undertaker, kali ini Doc mungkin baru saja membagikan beberapa berita terbaru mengenai Call of Duty.

Isyarat Dr Disrespect Tentang BR Warzone

Call Of Duty Warzone
Call of Duty Warzone | Gamesradar

Streamer Twitch itu sedang menunggu untuk menginstall game Apex Legends sebagai konten terbarunya. Sambil menunggu, bintang Apex Legends, Krafty menanyakan hal tentang kapan kita akan melihat kembali “wingsuit”.

Dr Disrespect menggunakan kesempatan itu dan memberi isyarat kapan tanggal rilis Call of Duty Warzone. Berikut penyataan yang dikeluarkan oleh Dr Disrespect.

Saya mungkin akan kembali minggu depan, jangan lupakan pembicaraan ini. Minggu depan kalian akan melihat “wingsuit”.

Segera setelah Dr. Disrespect mengatakan hal ini, kolom komentarnya heboh. Para penggemar meng-spam yang dimaksudkan Doc adalah tentang Warzone. Sampai sekarang, ada rumor bahwa Call of Duty: Warzone akan dirilis pada bulan Maret.

Sangat mungkin bahwa Dr Disrespect telah mencapai kesepakatan dengan Infinity Ward untuk melakukan streaming yang disponsori oleh Call of Duty: Warzone minggu depan.

Klarifikasi Dr Disrespect

Karena kehebohan itu, Dr Disrespect kemudian mengklarifikasi kata-katanya agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Tidak, itu bukan Warzone. Itu bukanlah sebuah dikonfirmasi. Jesus, bukan itu yang saya katakan, saya tidak bermaksud apa-apa.

Call of Duty: Modern Warfare sudah tersedia untuk Xbox One, PS4, dan PC. Baik Activision maupun Infinity Ward tidak membuat pengumuman resmi terkait dengan mode Call of Duty Battle Royale yang akan datang.

Namun demikian, kita mungkin akan segera mendengar lebih banyak tentang mode BR Warzone dalam beberapa hari atau minggu mendatang.

Bagikan jika kamu suka