Perjalanan Hidup Streamer Twitch, Dr. Disrespect Bakal Diadaptasikan Melalui Serial TV

in ,
Streamer Twitch, Dr. Disrespect Bakal Diaptasikan Melalui Serial TV

Kalian pasti kenal dengan salah satu streamer populer dengan gaya nyentrik ini bukan, ya siapa lagi kalau bukan Dr. Disrespect. Dr Disrespect adalah salah satu streamer paling populer di salah satu platform streaming milik Microsoft yakni Twitch.

Streamer dengan nama asli Guy Beahmini populer menjadi pujaan di kalangan gamers bersamaan dengan melejitnya game battle royale PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Adapun alasan mengapa Dr. Disrespect sangat dipuja adalah karena bisa dibilang dia salah streamer yang menghadirkan content gaming dengan mementingkan kualitas.

Streamer yang biasa sapa dengan nama ‘Doc’ ini memiliki sifat yang pemarah namun kocak, hal ini menjadi ciri khas dari seorang Dr. Disrespect. Hal tersebut bisa dilihat setiap live stream, Doc selalu menghadirkan pertunjukan yang sangat menghibur selain bermain game.

Nah baru-baru ini ada kabar yang cukup mengejutkan yang datang dari Dr. Disrespect. Nampaknya streamer yang satu ini tidak henti-hentinya menghebohkan para penggemarnya maupun publik.

Dilansir dari Polygon, Dr. Disrespect diketahui baru saja menanda-tangani persetujuan dengan Skybound Entertaiment untuk membuat sebuah serial televisi yang menceritakan dirinya sesuai dengan kehidupan sebagai streamer di Twitch.

Menghadirkan Premis Yang Cukup Menarik

Menurut kabar yang beredar, adapun premis yang ditawarkan adalah “how the doctor became the doctor“ atau jika diartikan “bagaimana dokter menjadi dokter”. Jika melihat dari premisnya, mungkin kita sudah bisa menebak kemana arah serial original yang akan dibuat ini.

Serial TV Dr. Disrespect

Bagi kalian yang belum tahu, Skybound Entertaiment adalah rumah produksi dibalik serial zombie populer yakni The Walking Dead.

Mengutip dari laman Polygon, Dr. Disrespect mengatakan kepada Hollywood Reporter bahwa pertunjukan itu “cukup awal dalam hal kreatif dan arah yang kita inginkan,” tetapi dia juga mencatat bahwa telah ada, “beberapa diskusi awal seputar animasi.”

Menurut kabar yang beredar, untuk saat ini progres serial dari Dr. Disrespect masih dalam tahap awal produksi. Sementara itu, sebagai seorang streamer, Dr. Disrespect juga tetap melanjutkan streaming-nya di platform yang sudah membesarkan namanya selama tujuh tahun lamanya.

Awal Mula Perjalanan Dr. Disrespect

Sebelum mulai streaming, Doc bekerja di permainan Sledgehammer sebagai manajer komunitas dan kemudian sebagai desainer level untuk Call of Duty: Advanced Warfare . 

Dr. Disrespect

Pada tahun 2015, Doc meninggalkan Sledgehammer untuk menjadi seorang streamer. Persona Dr Disrespect pada stream-nya melejit di sekitar peluncuran PlayerUnknown Battlegrounds pada 2017. Dari situlah seorang Dr. Disrespect kini menjadi salah satu streamer gaming populer di dunia.

Salah satu penghargaan tinggi yang pernah diraihnya adalah dengan memenangkan Trending Gamer di The Game Awards 2017 silam. Tentu hal ini menambah popularitasnya sebagai streamer gaming terkemuka.

Semoga saja serial original yang mengangkat kisah Dr. Disrespect ini bisa sesuai dengan ekspektasi penggemarnya ya. Yang menarik adalah apakah beberapa momen kontroversinya seperti live stream di toilet saat E3 juga akan diadaptasi ya, hmm patut kita nantikan.

Tinggalkan Balasan