Dragon Ball Xenoverse 1 dan 2 Telah Melampaui 10 Juta Penjualan di Semua Platform


Dragon Ball Xenoverse

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa seri Dragon Ball Xenoverse, Dragon Ball Xenoverse 1 dan 2, telah melampaui 10 juta penjualan di seluruh dunia pada semua platform. Angka ini termasuk salinan fisik dan digital.

Game Dragon Ball Xenoverse pertama dirilis pada tahun 2015 dan membawa kembali pertempuran terkenal dari seri melalui Avatar kustommu dan karakter klasik lainnya. Permainan ini menampilkan Toki Toki City yang misterius, mekanisme permainan baru, dan animasi baru.

Permainan Dragon Ball Xenoverse Telah Terjual Sebagian Besar Untuk Usia Remaja dan 20-an

Dragon Ball

Di sisi lain, Xenoverse 2 dibangun di atas game pertama dengan peningkatan grafis yang akan semakin membenamkan pemain ke dunia Dragon Ball terbesar dan terinci yang pernah dikembangkan.Permainan Dragon Ball Xenoverse telah terjual sebagian besar untuk orang-orang di usia remaja dan 20-an, menurut Bandai Namco.

ARTIKEL TERKAIT •
Bandai Namco Umumkan Game My Hero Academia: One’s Justice

Pada bulan Februari 2015 “Dragon Ball Zenoverse” pertama dirilis, dan pada bulan November 2016 Bandai Namco merilis “Dragon Ball Zenoverse 2” yang kedua. Kami masih menikmati banyak pelanggan di seluruh dunia.
Dalam seri ini, pemain itu sendiri menjadi pahlawan, memasuki dunia “Dragon Ball”, dan mengejar cara bertarung yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk bertarung dengan karakter.

Terutama di “Dragon Ball Zenoverse 2”, kami terus menambahkan konten unduhan yang mencerminkan pendapat pelanggan dan menyesuaikan dengan pembaruan gratis kapan saja. Dengan menambahkan karakter dan game baru, itu membuat lebih mudah bagi pelanggan baru untuk bermain serta mereka yang bermain sampai sekarang.

Selanjutnya, versi Nintendo Switch dirilis pada September 2017. Dragon Ball Xenoverse dirilis di PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan PC. Dragon Ball Xenoverse 2 tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

ARTIKEL TERKAIT •
Trailer Shadow of the Tomb Raider Memperlihatkan Bagaimana Lara Menggunakan Alam Sekitar Untuk Bertahan Hidup

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik