PlayerUnknown’s Battlegrounds Terjual 4,7 Juta Unit di PC Pada Bulan Juni, The Crew 2 Terjual 700K Unit Digital


PlayerUnknown’s Battlegrounds

SuperData Arcade telah membagikan laporan bulanannya, mengklaim bahwa berkat penjualan Steam, PlayerUnknown’s Battlegrounds terjual sebanyak 4,7 juta unit di PC pada bulan Juni, naik signifikan dari Mei dan bulan puncaknya di bulan Oktober 2017.

Selain itu, SuperData mengklaim bahwa The Crew 2 terjual 700.000 unit digital di Konsol dan PC saat peluncuran, dan lebih dari 800.000 pemain PC membeli ekspansi “Musim” baru untuk The Sims 4 pada bulan Juni, menjadikannya ekspansi kedua yang paling sukses di game ini setelah November “Cats and Dogs”.

Berikut adalah catatan utama dari laporan SuperData:

  • PlayerUnknown’s Battlegrounds mendapat kenaikan besar dari penjualan Steam. PUBG menjual 4,7 juta unit untuk PC pada bulan Juni, naik signifikan dari Mei dan bulan puncaknya pada bulan Oktober 2017. Pertumbuhan didukung oleh titik harga yang berkurang sebesar $ 19,99 pada Steam.
  • The Crew 2 menjual 700.000 unit digital di Konsol dan PC saat peluncuran. The Crew 2 jatuh jauh dari peluncuran Far Cry 5 yang mengesankan awal tahun ini, tetapi penjualan digital melampaui yang asli The Crew karena pergeseran dari penjualan fisik.
  • The Sims 4 masih kuat seperti sebelumnya. Kami memperkirakan bahwa lebih dari 800.000 pemain PC membeli ekspansi “Musim” baru untuk The Sims 4 pada bulan Juni, menjadikannya ekspansi game kedua yang paling sukses setelah “Cats and Dogs” November. Ini sangat mengesankan mengingat The Sims 4 mendekati tahun keempatnya.
  • Call of Duty: lintasan WWII melampaui Call of Duty: Infinite Warfare tetapi kelambanan Call of Duty: Black Ops III. Pendapatan konten tambahan dari Perang Dunia II naik secara signifikan dibandingkan dengan tahun lalu IW karena rilis DLC baru, tetapi masih tidak dapat menandingi penjualan DLC “Zombies” BOIII Juni lalu, meskipun BOIII sedang berada di tahun kedua pada saat itu.
ARTIKEL TERKAIT •
Sistem Trading di PlayerUnknown’s Battlegrounds Telah di Nonaktifkan Sementara

Kamu dapat menemukan game digital paling populer di dunia di PC, konsol, dan ponsel untuk Juni 2018.

Daftar Penjualan


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik