AndroidGameMobileTips

Dulu Dicampakan Sekarang 5 Hero Ini Jadi Pilihan Saat Ranked Game Mobile Legends

Setelah adanya patch serta buff dan nerf besar-besaran beberapa waktu lalu, pola permainan dan meta game banyak yang berubah di Mobile Legends. Salah satu efek daro update kemarin adalah adanya Beberapa hero yang dulu jarang digunakan kini mulai kembali dilirik oleh pemainnya. Tak tanggung tanggung 5 hero ini bahkan juga menjadi pilihan untuk menaikan level dalam ranked game.

Seperti yang kita tau, dalam ranked game kita pastinya memilih hero yang sekiranya kuat serta mudah untuk kita gunakan. tapi apa jadinya jika hero yang dulunya sering “dicampakan” saat ranked sekarang palah menjadi rebutan di dalam match nya.? Siapa sajakah Hero yang masuk ke daftar 5 hero yang kembali naik daun ini ?

5 Hero Yang Kembali Populer di Mobile Legends Versi Dafunda Games

 

1. Freya

Freya Epic Dafunfa

Di posisi pertama hero yang kembali naik daun adalah Freya. Dengan adanya uodate beberapa waktu lalu, jumlah player yang menggunakan hero satu ini terus meningkat. Meskipun hero ini hanya bisa kita dapat dari topup tetap banyak players yang kembali menggunakan hero wanita ini. Lebih lebih dalam beberaa update kemarin penampilan dari sang hero tampak lebih realistis. Ditambah dengan skin skin yang dimilikinya menjadikan Freya menjadi lebih menggoda untuk dimainkan.

Baca juga:
Valentina Mobile Legends, Begini Penjelasan Lengkap Skillnya!

2. Alpha

Alpha Epic Dafunda

Alpha sang hero fighter ini juga merupakan hero yang  jarang digunakan hingga pada akhirnya Moonton memutuskan untuk melakukan update beberapa bagian di alpha pada update besar kemarin.  Alpha yang lebih mengandalkan skill ketimbang base attack yang dimiliki membuatnya kurang disuka untuk para player. Oleh karena itu salah satu skill Alpha yakni Spear of Alpha ditingkatkan oleh Moonton dengan diberikan buff menarik.

Sedikit tips untuk menggunakan Alpha, dengan menggunakan buff lifesteal yang bisa diberikan dari gear, Alpha akan menjadi lebih jago dalam pertarungan one by one. Hero fighter ini akan punya kemampuan layaknya vampir seperti Ruby atau Alucard.

3. Zilong

Zilong

Hero selanjutnya adalah Zilong,  salah satu hero fighter yang kita dapatkan secara gratis ini memang mudah digunakan dan memiliki potensi luar biasa pada permainan. Jika dibandingkan dengan hero garis depan seperti alucard dan Lancelot Zilong memang kalah populer dari beberapa sisi. padahal Damage yang dihasilkan oleh Zilong memang besar dan bisa sebesar Lancelot atau Roger. bedanya adalah damage yang dihasilkan dari serangan Zilong tidak bisa instant melainkan damage secara berkala.

Baca juga:
Dapatkan Skin Exorcist Mobile Legends Gratis Dengan Login di Tanggal Segini!

Hal inilah yang membuat Zilong tidak terlalu disukai dalam permainan apa lagi dalam ranked. Tapi nampaknya Moonton selaku pengembang juga melakukan perubahan pada meta kali ini, Zilong yang kabarnya akan mendapatkan buff setelah skin mythicnya keluar dikabarkan akan lebih cocok digunakan dalam permainan . Jadi persiapkan diri kalian untuk memasukan kembali Zilong kedalam meta permainan.

4. Helcurt

Helcurt

Hero Kategori Assasins yang kembali naik daun adalah Hellcurt, Setelah update kemarin nampaknya peminat hero satu ini kian meningkat dari hari ke hari. Dikarenakan penambahan beberapa efek menarik seperti deadly Poisoned Stinger: poisoned stinger yang adakini menghilang setiap 8 detik, bukan lagi hilang semua secara serentak seperti versi sebelumnya. Hal ini tentu ,engurangi jumlah basic attack yang harus dilakukan untuk mendapatkan 5 poison stinger (dikurangi dari 5 menjadi 4).

Dark Night Falls: kini efeknya tak lagi mengurangi durasi dari Deadly Poisoned Stingers. Jadi sudah tidak ada alasan lagi apabila Helcurt disebut sebagai hero assassin lemah.

Baca juga:
Script Skin Stun Brody ML, Apakah Aman?

5. Lapu Lapu

Lapu Lapu Skin

Lapu-lapu juga merupakan salah satu hero yang  jarang digunakan oleh para player-nya apa lagi dalam ranked game . Banyak yang tidak suka dengan gaya permainan yang diterapkan apabila menggunakan Lapu-lapu. Namun kini dia mendapatkan beberapa buff spesial yang dapar di gunakan dalam pertandingan. Seperti Justice Blade: Twin Blade cooldown berkurang 1 detik pada level maksimum. Juga ada Chieftain’s Rage: efek defensifnya akan langsung aktif ketika skill ini digunakan (sebelumnya, efek aktif ketika sudah berubah bentuk).

Mesikipun hero satu ini tergolong sulit dimainkan, tapi apabila kalian sudah bisa menguasainya, maka menghajar semua lawan yang ada sudah bukan lagi perkara sulit dan sangat mudah untuk dilakukan. Tetapi itu tetap tidak membuat Lapu-lapu menjadi terlupakan dan tidak jarang Lapu-lapu kini menjadi rebutan untuk digunakan dalam setiap pertandingan.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications