Dying Light Bad Blood
in , ,

Dying Light: Bad Blood Sekarang Tersedia di Steam Early Access

Dafunda Games – Techland telah mengumumkan bahwa Dying Light: Bad Blood, game online baru yang menambahkan twist brutal ke genre battle royale, Tersedia sekarang di Steam Early Access. Game multiplayer kompetitif serba cepat ini secara kreatif memadukan tindakan PvP dan PvE sambil tetap mempertahankan inti dari game Dying Light dan dapat diakses langsung oleh para gamer PC di seluruh dunia.

Produser berkata:

Kami sangat senang dengan hasil dari Global Play Test terbaru kami dan saya ingin berterima kasih kepada semua pemain di luar sana yang mengambil bagian dan memberi kami wawasan bermanfaat semacam itu. Kami telah membuat lompatan besar dalam pengembangan berdasarkan aktivitas itu dan menantikan jalan di depan saat kami menyiapkan konten baru untuk gim ini, yang pertama akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan.

Sepanjang Early Access akan ada pembaruan konten gratis yang muncul secara teratur di Drops, menyediakan pemain dengan item baru, karakter, peta, dan banyak lagi.

Meskipun belum ada BETA pada saat game akan meninggalkan Steam Early Access, Techland bertujuan untuk tetap berada di Early Access setidaknya selama tiga bulan. Juga, kita tahu bahwa versi finalnya akan gratis untuk dimainkan. terakhir, tim juga merilis trailer baru yang dapat kamu tonton di bawah ini!

Trailer Baru Dying Light: Bad Blood

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi