GameAndroidBerita GameiOSMobile

EA SPORTS FC Mobile Resmi Hadirkan TOTY Terbaru

Setelah tahap voting penggemar dilakukan pada bulan ini, EA SPORTS FC™ Team of The Year (TOTY) sekarang sudah tersedia di dalam gim EA SPORTS FC Mobile.

Setelah tahap voting penggemar dilakukan pada bulan ini, hasil akhir dari XI pria yang penuh gengsi untuk EA SPORTS FC™ Team of The Year (TOTY) sekarang sudah tersedia di dalam game EA SPORTS FC Mobile (hadir mulai 1 Februari di Tiongkok, Korea, dan Jepang).

Berlangsung sebagai event selama lima pekan hingga 29 Februari 2024, pemain EA SPORTS FC Mobile dapat membangun Ultimate Team mereka dengan para atlet terbaik tahun ini, termasuk Erling Haaland, Rúben Dias, Rodri, dan Lionel Messi. Lihat detail di bawah untuk daftar lengkap EA SPORTS FC Men’s Team of The Year tahun ini.

Terseleksi ke dalam final XI dari daftar lebih dari 80 atlet pria terbaik dunia, atlet pria yang mendapatkan suara tertinggi dalam campaign EA SPORTS FC Team of The Year adalah Jude Bellingham dari Real Madrid, dengan perolehan suara sebanyak 74% dari semua tim pria. Melengkapi tiga teratas untuk atlet sepak bola pria adalah Kylian Mbappé (66%) dan Virgil van Dijk (66%).

“Adalah suatu kehormatan untuk dinobatkan ke dalam EA SPORTS FC Team of The Year. Mendapatkan sorotan di antara para atlet terbaik dunia telah memberikan perasaan yang luar biasa, dan saya bersyukur kepada semua penggemar yang memberikan suara.”

kata kapten Liverpool, Virgil van Dijk.

Selama event Team of The Year di EA SPORTS FC Mobile, pemain bisa bertanding di Skill Games dan berbagai pertandingan untuk memperoleh kemajuan menuju Reward Path dalam rangka mendapatkan para atlet Team of The Year di dalam game untuk ditambahkan ke Ultimate Team mereka. Selain itu, menyelesaikan milestone selama periode event yang berlangsung selama lima minggu ini akan memungkinkan pemain EA SPORTS FC Mobile untuk mendapatkan atlet TOTY dengan OVR tinggi.

Setiap minggunya juga menawarkan Weekly Exchange baru untuk atlet TOTY dan TOTY ICON, termasuk Jairzinho. Event tahun ini juga akan menampilkan ICON Evolutions Chapter tersendiri, yang memungkinkan pemain untuk memilih dari salah satu dari tiga ICON legendaris untuk dihadapi, memenangkan pertandingan, dan meningkatkan statistik OVR Base mereka menjadi versi TOTY ICON yang berevolusi.

EA SPORTS FC TOTY MEN’S FINAL XI
GK – Alisson Becker (Brazil) – LiverpoolMID – Jude Bellingham (England) – Real Madrid
DEF – Jeremie Frimpong (Netherlands) – Bayer 04 LeverkusenMID – Kevin De Bruyne (Belgium) – Manchester City
DEF – Virgil van Dijk (Netherlands) – LiverpoolMID – Rodri (Spain) – Manchester City
DEF – Rúben Dias (Portugal) – Manchester CityATT – Kylian Mbappé (France) – Paris Saint-Germain
DEF – Theo Hernández (France) – AC MilanATT – Erling Haaland (Norway) – Manchester City
 ATT – Lionel Messi (Argentina) – Inter Miami

Tentang Electronic Arts

Electronic Arts (NASDAQ: EA) adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif digital. Perusahaan ini mengembangkan dan memberikan game, konten, dan layanan online untuk konsol yang terhubung dengan internet, perangkat mobile, dan komputer pribadi.

Pada tahun fiskal 2023, EA mencatatkan pendapatan bersih GAAP sekitar 7,4 miliar USD. Berkantor pusat di Redwood City, California, EA dikenal dengan portofolio merek yang diakui secara kritis dan berkualitas tinggi seperti EA SPORTS FC™, Battlefield™, Apex Legends™, The Sims™, Madden NFL, Need for Speed™, Titanfall™, Plants vs. Zombies™, dan F1®. Informasi lebih lanjut tentang EA tersedia di www.ea.com/news.

EA, EA SPORTS, EA SPORTS FC, Battlefield, Need for Speed, Apex Legends, The Sims, Titanfall, dan Plants vs. Zombies adalah merek dagang dari Electronic Arts Inc. John Madden, NFL, dan F1 adalah milik pemiliknya masing-masing dan digunakan dengan izin.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.