Elden Ring Tidak Akan Hadir di Taipei Game Show

in ,
Elden Ring Taipei Game Show
Elden Ring | FromSoftware

Di awal tahun 2021 gamer sangat menantikan perilisan beberapa game yang rumornya akan rilis tahun ini. Salah satunya adalah Elden Ring, game tersebut dirumorkan akan rilis dalam waktu dua bulan ke depan. Terlepas dari rumor yang beredar, kini telah dikonfirmasi bahwa Elden Ring tak akan hadir di Taipei Game Show.

Elden Ring merupakan sebuah game action-RPG yang banyak dinantikan gamer tahun ini. Para penggemarnya sendiri sudah haus akan informasi mengenai game tersebut. Bahkan, sejak pengumumannya tahun 2019 lalu, FromSoftware belum memberikan detail lebih lanjut mengenai game ini.

Rumor Elden Ring Akan Rilis Dalam Waktu Dekat

Orang dalam dari FromSoftware bernama Jeff Grubb, mengatakan bahwa Elden Ring akan rilis dalam waktu 60 hari ke depan. Kabar ini ia beri tahu mengenai cuitannya di Twitter. Postingannya tersebut pun banyak ramai diperbincangkan oleh para penggemar Elden Ring.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Kenapa Banyak Gamer Suka Game Buatan FromSoftware!

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa ia mendengarkan rumor ini dari beberapa orang di FromSoftware, karena hal tersebut Grubb sangat yakin mengenai rumor yang ia bawa ini. Namun, ia tidak menjelaskan secara spesifik mengenai tanggal rilis dari game kembangan FromSoftware tersebut.

Walaupun begitu, informasi dari Grubb ini masih bersifat rumor dan belum tentu terbukti kebenarannya. FromSoftware juga belum menanggapi secara resmi mengenai rumor yang saat ini tengah beredar. Jadi kita tidak perlu cepat menyimpulkan kebenaran rumor ini.

Elden Ring Tak Akan Hadir di Taipei Game Show

Kemarin, pihak panitia Taipei Game Show telah mengkonfirmasi bahwa Elden Ring tidak akan hadir dalam acara tersebut. Mereka menyiarkan kabar tersebut melalui live streaming kemarin pada hari Jumat tanggal 29 Januari 2021. Kabar ini terkonfirmasi karena sebelumnya seseorang penggemar bertanya di live streaming tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Game Terbaik Fromsoftware, Kamu Sudah Main yang Mana Saja?
Elder Ring
Elden Ring Tidak Akan Rilis di Taipei Game Show| Reddit

Elden Ring is not at Taipei Game Show 2021

kata pihak Taipei Game Show

Beberapa penggemar menanggapi kabar ini bahwa ini merupakan sebuah kejutan yang Taipei Game Show persiapkan. Rumor mengenai Elden Ring dan tak hadirnya game tersebut dalam Taipei Game Show sedikitnya telah menjelaskan kepastian dari Elden Ring.

Saat ini Elden Ring tengah dalam tahap pengembangan oleh FromSoftware. Game ini akan rilis untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Gimana menurutmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.