Ellie Akan Memiliki AI Pendamping Dalam Game The Last of Us 2


The Last Of Us part 2

Tanpa ragu, rekaman gameplay Naughty Dog mengungkapkan untuk sekuel horror pasca-apokaliptik yang sangat diantisipasi The Last of Us: part 2 selama konferensi pers Sony PlayStation E3 2018 membuat banyak gamer bersiap dan bersemangat untuk masuk ke peran protagonisnya, Ellie. Sementara dia akan menjadi fokus utama, tampaknya seolah-olah akan ada orang lain yang ikut serta dalam petualangan itu, karena baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa Ellie akan memiliki pendamping AI.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Presiden Naughty Dog dan The Last of Us: part 2 Neil Druckmann, yang menyatakan bahwa game pertama dalam seri tersebut telah menjadi preseden bagi figur pemain dan karakter yang tidak dapat dimainkan untuk menemani mereka dalam perjalanan mereka. Menurut Druckmann, “Jadi, Ellie adalah seorang NPC, tetapi dia adalah protagonis dalam cerita ini, jadi pemain mengendalikan Ellie. Aman untuk mengatakan dengan permainan yang kami buat di masa lalu bahwa akan ada beberapa NPC dengan Anda dalam cerita ini, meskipun kami tidak menunjukkan [NPC] dalam demo ini. ”

ARTIKEL TERKAIT •
Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Sistem Konsekuensi Kompleks

Karakter Joel Direncanakan Akan Hadir Kembali Di The Last of Us 2 Playstation 4

Joel The Last Of Us 2

Druckmann sangat berhati-hati dengan penggunaan kata-katanya untuk tidak mengkonfirmasi atau menolak potensi kembalinya Joel di PlayStation 4 yang akan datang, protagonis game asli akan membuat kembali teman AI Ellie. Belum ada yang dikonfirmasi, tapi dengan aktor karakter Troy Baker yang telah melakukan pekerjaan pengambilan gambar untuk sekuelnya, kemungkinan Joel setidaknya ada ambil bagian dari game.

Mempertimbangkan semua ini, akan menarik untuk melihat dengan tepat siapa yang menjadi pendamping AI untuk The Last of Us: Part 2, karena sekuel akan memiliki banyak karakter baru seperti Yara, Lev, Jesse, dan Dina, paling akhir yang terlihat menjadi minat cinta Ellie dalam game. Meskipun begitu, ada kemungkinan bahwa banyak pemain akan merasakan sedikit kekecewaan jika Joel tidak mengisi peran tersebut. Kemudian, Naughty Dog bisa berhasil dengan hanya membuatnya tampil dalam cerita, sementara memberikan sedikit tempat baginya akan dapat memenangkan hari penggemar.

ARTIKEL TERKAIT •
‘Touhou Project 14.5: Urban Legend in Limbo’ Siap hadir di PS4

The Last of Us: Bagian 2 saat ini sedang dikembangkan untuk PlayStation 4, tetapi tidak memiliki tanggal rilis resmi.

Sumber : Gamerant


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik