Epic Games Akan Membagikan 12 Game PC Gratis, Berikut Informasinya!

in , , , ,
Epic Games Store

Ada kabar baik buat kamu penggemar Epic Games, pasalnya mereka akan membagikan Game gratis yang bisa kamu dapatkan di Epic Games Store. Program Game Gratis tersebut akan berlangsung kurang lebih dua minggu, selama itu Epic Games akan membagikan satu game gratis setiap harinya.

Hal itu diungkap langsung oleh Epic Games dalam acara The Games Awards 2019, sebenarnya program game gratis sudah ada sejak perilisan Epic Games Store. Nah buat kamu yang ingin mengklaim salah satu atau semua Game gratis dari Epic Games, kamu bisa baca informasi berikut.

Epic Games Store Membagikan 12 Game PC Secara Gratis

Selama acara The Game Awards 2019, Epic Games mengumumkan akan mengadakan program promosi bertanjuk “12 Days of Free Games”. Pada program tersebut akan tersedia Game yang dibagikan secara gratis dalam jangka waktu 12 hari antara 19 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Fortnite Berencana Tambahkan Skin Captain America Kedalam Game!

Setiap harinya, kamu dapat mengklaim satu game secara gratis. Kamu hanya perlu membuka Launcher, log in, lalu klaim Game gratis di store. Game yang sudah diklaim akan selamanya berada di library akun pengguna.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Epic Games Store Sering Memberikan Game Gratis?

Epic Game Akan Meningkatkan Fitur Terbaru Untuk Fortnite

Promosi ini telah ada sejak perilisan Epic Games Store yang pada awalnya mereka memberikan dua game gratis setiap bulannya. Namun, pada mei 2019, mereka memberikan orang setidaknya satu game gratis setiap minggunya.

Saat ini, kamu dapat mengklaim game The Escapists dan The Wolf Among Us secara gratis, yang baru saja mendapatkan sekuelnya. Kamu dapat mengunduh Game tersebut hingga 19 desember pukul 11 AM ET (atau 11 PM WIB).

Epic Games tidak mengumumkan Game apa saja yang diberikan secara gratis nantinya, namun kami berharap Epic Games akan membagikan Game keren dari mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Rilis Di Steam, Metro Exodus Telah Terjual 200.000 Kopi Dalam Waktu 5 Hari!

Bagikan jika kamu suka