Epic Games Hadirkan Karakter Stonks Guy Di Game Fortnite

in ,
Stonks Guy Fortnite (diamond Hanz)
Stonks Guy Fortnite (diamond Hanz) | Epic Games

Fortnite sepertinya selalu memberikan hal-hal baru untuk para pemainnya. Mengawali bulan baru, Epic Games baru-baru ini sempat meng-unggah sebuah video untuk mengumumkan satu karakter baru yang hadir ke dalam game Fortnite yaitu Stonks Guy dari meme ‘Stonks’.

Karakter dengan nama Diamond Hanz tersebut diperkenalkan pada Chapter 2 Season 6. Yang mana pihak Epic Games menghadirkan kostum jas hingga bentuk wajah botak polos yang mirip seperti pada meme-nya.

Lantas seperti apa penampakan dari karakter baru Fortnite ini? Agar kalian tidak ketinggalan informasi, yuk simak artikel berikut ini.

Sudah Bisa Dibeli Melalui In-Game

April Mop memang sudah menjadi tradisi bagi sejumlah orang, khususnya dalam komunitas gaming. Banyak perusahaan game yang berlomba-lomba untuk membuat candaan unik, bahkan tak sedikit juga yang tertipu.

Pada awalnya, banyak yang beranggapan jika Stonks Guy dalam game Fortnite hanya candaan belaka dari Epic Games. Akan tetapi, pihaknya benar-benar serius dan kini skin tersebut bisa pemain beli dengan harga 1.200 V-Bucks.

JANGAN LEWATKAN •
Juara Dunia Fortnite Menjadi Sasaran Pemukulan

Selain memperlihatkan Skin karakter, pihak pengembang juga menghadirkan back bling “gains” berbentuk tanda panah berwarna oranye menyala yang merupakan salah satu ciri khas dari meme Stonks.

Inspirasi Terciptanya Stonks Guys Fortnite

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Fortnite sendiri memang sering menghadirkan karakter-karakter pop culture terkenal yang tentunya menarik perhatian. Oleh karena itu, tidak heran jika salah satu karakter dari meme legendaris ini bisa hadir ke dalam game tersebut.

Skin Stonks Guy Fortnite
Skin Stonks Guy Fortnite | Twitter/@FortniteGame

Skin ini sendiri merupakan bagian dari “To The moon” pack yang merupakan sindiran untuk peristiwa saham GameStop pada halaman subreddit r/WallStreetBets yang terjadi beberapa waktu silam. Peristiwa tersebut memberikan keuntungan besar bagi para investor hingga akhirnya merambah ke budaya meme yang kita kenal saat ini.

Sedikit informasi, skin ini sepertinya hanya tersedia selama 12 jam saja. Jadi, apabila masih sempat pastikan kalian segera membeli selagi masih ada. Saat ini, Fortnite juga sudah memasuki Season 6 dengan mengadaptasi tema Primal.

JANGAN LEWATKAN •
Bos Epic Pengen Epic Games Store Kuasai Mobile

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hadirnya karakter stonks guys ini ke dalam game Fortnite? Yuk berikan tanggapan kalian di kolom komentar ya. Pastikan juga kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.