Epic Games Tuntut Mantan Tester Fortnite karena Membocorkan Spoiler Mengenai Lokasi Jatuhnya Meteor

in , , , ,
Fortnite Thmbnail

Dafunda Games – Sebuah kabar baru-baru ini menghantam developer dari Fortnite yakni Epic Games. Berdasarkan info yang diterima, Epic Games baru saja melayangkan gugatan kepada seorang mantan pegawainya yang bernama Thomas Hannah. Ia dulunya merupakan tester game yang diduga telah membcorkan sebuah informasi rahasia ke publik mengenai update Season 4 Fortnite.

Konten yang bocor tersebut adalah informasi mengenai lokasi jatuhnya meteor yang nantinya akan mengubah layout map dalam game Fortnite. Dimana hal tersebut merupakan informasi yang sangat vital ketika dibocorkan sebelum waktunya. Kejadian tersebut berawal dari sebuah postingan reddit yang membocorkan hampir semua update season 4 Fortnite. Mendengar hal itu, Thomas memutuskan untuk resign dari Epic Games pada tanggal 4 April kemarin.

Fortnite

Menurut informasi yang didapat, hal tersebut tidak dibocorkan oleh Thomas secara langsung melainkan oleh seorang user Reddit dengan username internetadam. User tersebut diketahui bernama Adam DiMarco yang telah membocorkan informasi informasi tersebut. Epic Games pun mengetahui bahwa Thomas ikut terlibat dan telah melanggar janji tertulis yang ia telah tanda tangani bersama.

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Rilis Fortnite Android Mungkin Lebih Cepat dari yang Diharapkan Fans

Melalui isi tuntutan yang dilayangkan oleh Epic Games, mereka mengklaim bahwa telah mengalami kerugian yang cukup besar terkait perbuatan Thimas selaku pihak tergugat. Lantas mereka mengatakan bawah uang jaminan saja dianggap tidak cukup untuk menutupi kerugian yang mereka terima dan berencana untuk menuntutnya ke meja hijau.

Thomas pun tidak tinggal diam, ia juga telah melayangkan sebuah pembelaan yang menyatakan bawah dirinya tidak pernah berniat sekalipun untuk membocorkan spoiler tersebut. Thomas memang membenarkan bahwa dirinya sempat berbicara dengan Adam selaku sang user Reddit, namun dalam konteks bahwa ia memaksa dan menghujani pertanyaan mengenai update season 4dari Fortnite.

Menurut postingan reddit tersebut, lokasi jatuhnya meteor bukan di Tilted Towers, melainkan berada pada Dusty Depot.

Fortnite Meteor Comet Impact Dusty Divot Dusty Depot 1

Semoga hal ini menjadi pelajaran bagi kalian semua agar tidak pernah membocorkan sebuah informasi rahasia yang bisa menyebabkan kalian dalam masalah. Untuk kelanjutan kasusnya mari kita ikut bersama-sama hanya di Dafunda.