Epic Games Umumkan 4 Game Gratis, Ayo Ambil!

in ,
Game Gratis Dari Epic Games
Game Gratis Dari Epic Games | Gamerant

Game gratis bulanan memang sudah ada dibagikan oleh perusahaan lain sebelum Epic Games. PlayStation dan Xbox menjadi perusahaan besar pertama yang mulai membagikan game bulanan untuk pelanggan mereka. Namun dari ketiga perusahaan ini, Epic Games bisa dibilang yang paling dermawan dalam memberikan game gratisnya.

Berbeda dengan dua perusahaan diatas, Epic Games bahkan tidak mengharuskan pemainnya membayar untuk berlangganan. Dengan begitu, pemain benar-benar mendapatkan game tanpa mengeluarkan uang sama sekali. Selain itu, game yang berikan pun meliputi game-game besar seperti Grand Theft Auto 5, Just Cause 4, Celeste, dan trilogi Arkham.

Pemain Akan Mendapatkan Empat Game Gratis Secara Bertahap

Hue
Hue | Epic Games Store

Seperti yang sudah-sudah, setiap akhir pekan pemain akan mendapatkan game gratis dari Epic Games. Untuk game akhir pekan ini, EG telah mengumumkan bahwa pemain akan mendapatkan empat game gratis untuk dimainkan. Keempat game tersebut akan didapatkan secara gratis oleh pemain dalam beberapa pekan kedepan. Untuk pekan ini pemain bisa mendapatkan game gratis dengan judul Hue.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Hue merupakan game petualangan strategi, dimana pemain akan bermain untuk menemukan ibu dari karakter game tersebut. Pemain juga akan memecahkan sejumlah masalah yang terdapat disepanjangan game. Game sudah tersedia secara gratis dan bisa didapatkan sampai tanggal 19 Juli 2020 mendatang. Bagi kalian yang tertarik dengan game yang satu ini, buruan ambil jangan sampai ketinggalan.

Pemain Akan Bisa Memainkan Killing Floor 2 Secara Gratis Pekan Depan

Kiling Floor 2
Kiling Floor 2 | Epic Games Store

Setelah mengumumkan game Hue, Epic Games juga akan memberikan game Kiling Floor 2 secara gratis di pekan depan. Game ini juga akan ditemani oleh kedua game lainnya di pekan depan yaitu The Escapists 2 dan Lifeless Planet. Kiling Floor 2 adalah game multiplayer first-person shooter yang populer dari Tripwire Interactive. Pemain akan mengalahkan dan mengurangi populasi musuh yang berupa setan di dalam game.

Keempat game gratis tersebut akan menjadi daftar game kalian dalam dua pekan kedepan. Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan keempat game tersebut, jangan lupa untuk mengambilnya di Epic Games Store. Apa yang telah dilakukan oleh Epic Games tentunya untuk terus mempertahankan pemainnya agar bisa memainkan game dan bersenang-senang secara gratis.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Player Fortnite Berumur 13 Tahun Ini Telah di Tipu oleh Temannya Sendiri