EVOS AOV Menjadi Wakil Indonesia di Ajang AOV World Cup 2019!

in , , , ,
Aov

Bagi kalian yang menjadi penggemar AOV tentu sudah tahu siapa yang menjadi pemenang dari ajang AOV Star League. Yap, tim yang akan mewakili Indonesia di ajang AOV World CUP (AWC) 2019 yaitu EVOS eSports.

Ajang AWC 2019 mendatang menjadi ajang kedua bagi EVOS eSports yang mewakili Indonesia di turnamen yang sama. Pada 2018 lalu, EVOS mewakili Indonesia namun performa yang mereka tampilkan kurang memuaskan.

EVOS AOV merupakan tim yang sangat tangguh di Indonesia. Hal itu terbukti dari mampunya mereka untuk menyabet gelar dari berbagai turnamen seperti ASL Season 2, Kaskus Battleground Season 4, ESL Indonesia Championship Season 1, dan yang terakhir ESL Clash Championship 2019.

Arena of Valor (AOV) sebelumnya dikenal juga sebagai Strike of Kings (Eropa), Honour of Kings (Tiongkok), Penta Storm(Korea Selatan), Legendary Showdown (Taiwan), Lien Quan (Vietnam), Mobile Arena (Indonesia), Realm of Valor (Thailand) yang mengusung nama berbeda disetiap wilayah pemasarannya dan kemudian menyesuaikan pasar global menjadi Arena of Valor, adalah permainan piranti bergerak daring berjenis arena pertarungan daring multipemain (MOBA) yang diterbitkan oleh Tencent Games.

Tinggalkan Balasan