Balaskan Dendam Di Upper Bracket, Evos Legends Sukses Juarai MPL ID Season 7!

in ,
Evos Legends Juara Mpl Id Season 7
Evos Legends Juara Mpl Id Season 7 | id-mpl.com

Perebutan tiket grand final MLBB Professional League Indonesia selalu menjadi tontonan menarik di setiap season-nya. Dan akhirnya Evos Legends sukses keluar sebagai juara MPL ID Season 7 berkat kesuksesan mereka mengalahkan Bigetron Alpha.

Perjuangan Evos Legends bukanlah mudah untuk mendapatkan juara ini. Pasalnya, mereka sempat gagal lolos ke grand final setelah kalah 2-1 dari Bigetron Alpha dan terpaksa harus turun ke Lower Bracket.

EVOS Legends memang menjadi salah satu tim favorit untuk keluar sebagai juara. Benar saja, sejak awal pertandingan, pertarungan untuk memperebutkan juara berlangsung sengit.

Gelar Kedua Evos Legends

Setelah memastikan diri sebagai juara MPL ID Season 7, dengan begitu Evos Legends juga berhasil memecahkan rekor sebagai tim yang telah menjuarai MPL Indonesia sebanyak 2 kali.

Evos Legends terpaut satu tropi dengan musuh bebuyutannya yakni RRQ Hoshi yang sudah mengumpulkan 3 kali juara MPL. Berdasarkan catatatan, Evos Legends telah menjuarai MPL ID pada season 4 dan 7 ini.

JANGAN LEWATKAN •
Tunjukkan Tajinya, Riot Games Akhirnya Umumkan Turnamen Valorant Champions Tour 2021
Evos Legends Juara Mpl Id Season 7
Evos Legends Juara MPL ID Season 7 | id-mpl.com

Selain pencapaian tim, tiga anggota tim Evos Legends yakni Rekt, Luminaire dan Wann juga mencatatkan diri sebagai pemain yang berhasil raih gelar juara MPL 2x. Yang menarik perhatian adalah si bayi macan yakni Ferxiic sukses mendapatkan gelar perdananya dikancah tertinggi turnamen Mobile Legends.

Selain Ferxiic ada juga punggawa Evos Legends yang sukses mencatatkan namanya sebagai peraih gelar MPL ID yakni LJ. Tercata LJ sukses menyabet gelar MPL ID sebanyak 4 kali masing bersama RRQ Hoshi dan juga Evos Legends.

Siap Bertarung Pada Ajang MSC 2021

Berkat keberhasilan mereka meraih kemenangan dengan skor telah 4-2 menghadapi Bigetron Alpha. EVOS Legends berhak mewakili Indonesia di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup atau MSC 2021 bersama sang runner up, Bigetron Alpha.

Evos Legends Wakilkan Indonesia Di Msc 2021
Evos Legends Wakilkan Indonesia Di MSC 2021 | id-mpl.com

Luminaire menjadi sosok yang disorot dengan kemampuannya memimpin rekan-rekannya saat laga berlangsung. Sosok yang sempat vakum itu pun diganjar dengan gelar Most Valuable Player, atau MVP pada laga final tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Pakai Tips ini Agar Kamu Lebih Cepat Kuasai Hero di Mobile Legends

Untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah asia tenggara melalui pro scene Mobile Legends. Sekali lagi selamat untuk Evos Legends dan sampai jumpa untuk kalian semua di MPL season depan yaitu season kedelapan.