GameGame List

5 Fakta Menarik Russell Northrop Di Game Bully

Kali ini Dafunda Game bakal ngebahas tentang Fakta Menarik Russell Northrop Bully yang mungkin selama ini belum kalian katahui.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi seputar pembahasan game Bully. Kali ini kita bakal ngebahas tentang Fakta Menarik Russell Northrop Bully. Russel sendiri adalah salah satu karakter paling memorable sekaligus leader dari The Bullies Clique atau kelompok pembully sekolah.

Kelompok Bullies memiliki hierarki ke-4. Dengan perawakannya yang tinggi besar, Russel bahkan dapat mengangkat orang dewasa hanya dengan satu tangan, yang menjadikannya sebagai siswa paling ditakuti di sekolah.

Dalam game ini, kalian akan bermain untuk menyelami seluk-beluk menjadi anak SMA di Amerika. Kalian sebagai player akan mulai berkenalan, membentuk kelompok, ribut dengan kelompok lain, dan melakukan berbagai misi yang menegangkan dan terdengar aneh. 

Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut beberapa fakta menarik Russell Northrop yang hingga saat ini mungkin kalian juga belum mengetahuinya. Jika kalian penasaran, pastikan simak artikel ini hingga selesai ya.

Fakta Menarik Russell Northrop di Game Bully

Oh iya, kami pengen ngingetin ke kalian kalo list ini kami buat berdasarkan riset dari team Dafunda. Jadi jika kalian memiliki riset sendiri bisa bagikan melalui kolom komentar ya.

1.Tidak Marah Ketika Teman dipukul Saat Bossfight

Pada saat bossfight di ending mission Bully kita dapat melihat pertarungan antara Russel dan juga Edgar. Saat pertarungan, Edgar sempat memukuli anak buahnya Russel. Akan tetapi kenapa dia tidak marah?

Perkelahian Russel
Perkelahian Russel | Rocstar Games

Jawabannya adalah Rockstar menciptakan sebuah program pada karakter Russel. Yang mana jika spectated alias penonton termasuk anak buahnya terkena serangan maka damage juga akan masuk mengenai dirinya.

Cukup aneh sebenarnya kenapa Rockstar memasukkan program begitu ke dalam game. Mungkin juga sebagai penyeimbang karena Russel terlalu OP. Jadi sebagai penahan mungkin Rockstar berpikir itu merupakan hal yang cukup manis untuk permainannya.


2. Satu-satunya Karakter Yang Memiliki Motor dan Rumah Visual

Dari semua Siswa sekolah Bullworth academy, satu-satunya siswa yang memiliki motor itu adalah Russel. Yang mana tidak ada yang tau dia beneran berhak atau tidak dalam penggunaan motor, sedangkan umurnya sendiri belum mencukupi.

fakta menarik russel northrop bully- Karakter Yang Memiliki Motor
Karakter Yang Memiliki Motor | Rocstar Games

Kita semua juga tau bahwa yang ada dalam game Bully itu cuma sekolah dan rumah random. Akan tetapi pada saat Russel mengambil motornya buat ia gunakan ke misi selanjutnya, kita dapat melihat secara langsung rumahnya Russel.

Bahkan Jimmy sendiri yang merupakan main character pun tidak memiliki. Tapi kenapa malah Russel yang punya? Hal ini tentunya menjadi misteri tersendiri dalam game ini.


3. Karakter Terkuat Game Bully

Jika kalian mencoba untuk tidak ikut campur ketika dalam perkelahian Russel, kalian bisa melihat betapa kuatnya ia melawan seluruh siswa Bullworth Academy. Russel memiliki 800 hit point yang jelas berbeda dari beberapa leader gang bullworth academy.

fakta menarik russel northrop bully- Karakter Terkuat Bully
Karakter Terkuat Bully | Rocstar Games

Hal ini terbukti pada sebuah scene yang mana Russel bisa menembus gerbang berbahan metal hanya dengan sekali hantam. Bahkan Russel juga tahan akan ledakan. Hal ini bisa terjadi karena kelenjar miliknya terlalu aktif. Sehingga ia juga dapat mendobrak apapun dengan kepalanya saja.

Bahkan setelah itu pun, Russel masih kuat untuk berlari dan bertarung lagi. Makanya sebelumnya kami sudah ngasih tau kalo mungkin Rockstar telah memikirkan jika Russel terlalu OP. Maka kekuatannya memberikan dampak tersendiri nantinya yang cukup ga masuk akal.


4. Loyal (Tidak Munafik)

Karakter Loyal
Karakter Loyal | Rocstar Games

Kalian tahu kan kalo Russel memiliki sebuah kelompok bernama The Bully? Nah, ternyata pada bullworth academy hanya ada beberapa orang yang loyal alias tidak munafik seperti doi kalian.

Ternyata, dari sekian banyak siswa yang sangat loyal kepada Jimmy adalah Russel bersama The Bully Clique dan Pete Kowalski saja. Russel mungkin terlihat menyeramkan namun ia sebenarnya sangat ramah jika mengenalnya lebih dalam.

Makanya guys, karena keloyalan nya itu pula Russel mau membantu Jimmy di beberapa misi yang mungkin akan sulit jika kalian selesaikan sendiri.


5. Desain Karakter

Tahukah kalian? Sebenarnya Russel memiliki design karakter yang sangat berbeda dari yang sekarang. Sebelumnya Russel di design memiliki kepintaran yang lebih dan tanpa alasan yang jelas sempat dibikin insecure seperti tidak percaya diri.

Russel Design
Russel Design | bully.fandom.com

Russell awalnya pengembang ciptakan untuk menjadi pemimpin Punks dan Dropouts. Bahkan, File data game masih mengidentifikasi Russel sebagai pemimpin Dropout. Versi Russell yang lama juga muncul dalam komik sebagai pemimpin Punks.

Bentuknya dulu memiliki rambut agak panjang dan bajunya itu kekecilan. Yang membuat dia keliatan beda banget dari karakter lainnya alias sangat mencolok.

Selain itu, Russel yang sekarang itu menjadi karakter tertinggi dalam game Bully. Sedangkan sebelumnya tinggi nya masih bisa disamakan dengan beberapa karakter lain dalam game legend yang satu ini.


Nah itu dia beberapa Fakta menarik mengenai Russel Northtrop dalam game Bully. Jangan sungkan buat berbagi pendapat kalian dikolom komentar ya!

Oy iya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian tidak pernah bosan untuk terus mengunjungi Dafunda Game ya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.