Berita GameGame

Fans Apresiasi Demo Kedua Resident Evil Village

Resident Evil Village merupakan salah satu game dengan predikat AAA yang akan rilis tahun ini. Menjadi salah satu judul pertama Resident Evil yang akan mengadopsi grafis untuk konsol next-gen. Telah membuat game ini sangat dinantikan para fans dan komunitasnya.

Beberapa hari yang lalu, Showcase Resident Evil telah berlangsung. Dan Capcom telah mengumumkan demo kedua RE Village dan telah berlangsung kemarin di beberapa wilayah. Banyak fans yang memberikan apresiasi terhadap demo kedua tersebut dengan banyak pujian.

Fans Apresiasi Demo Kedua RE Village

Di Twitter, para fans dan komunitas RE Village banyak yang membicarakan terkait demo kedua RE Village. Mereka menuangkan pemikiran mereka di Twitter mengenai apa yang mereka temukan selama memainkan demo kedua kemarin.

Demo yang hanya tersedia selama 8 jam dan menampilkan bagian dari desa RE Village seperti kuburan, penduduk desa dan beberapa musuh baru.

Reaksi fans terhadap demo kedua ini cukup positif. Para fans memberikan apresiasi terhadap performa demo RE Village, mulai dari segi visual hingga akting dari tokoh utama. Banyak yang menganggap bahwa RE Village memiliki kemiripan dengan RE 4. Hal itu diungkapkan menyusul desa dari RE Village merupakan desa yang terletak di Eropa.

Sebagian besar fans juga cukup bernostalgia karena kemiripan RE Village dengan RE 4 tersebut. Sepertinya dengan berbagai faktor ini, membuat RE Village bisa terjual lebih banyak dari pada seri sebelumnya. Pasalnya antusiasme dari para fans sangat tinggi sekali.

Rilis Beberapa Minggu Lagi

Re Village 2
Re Village | Capcom

Perilisan dari Resident Evil Village kini tinggal menghitung minggu saja. Para fans pun sudah tidak sabar untuk menantikan game ini rilis. Hype-nya pun kini sedang memuncak. Kehadiran RE Village ini juga akan dilengkapi dengan extra mode yang bernama Mercenary Mode.

RE Village telah memiliki segalanya untuk persiapan rilis. Antusiasme dan harapan para penggemar agar game ini memenuhi ekspektasi juga begitu tinggi. Perilisan di tanggal 7 Mei mendatang akan sangat menegangkan, khususnya bagi para komunitas RE sendiri.

Nah, apakah kamu juga sedang menantikan perilisan Resident Evil Village? Tulis jawabanmu pada kolom komentar di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment