Fans Ingin Minta Refund, Kreator Lawbreakers Ancam Tidak Ingin Membuat Game Lagi

in , , , , ,
Law Breakers Powerup

Cliff Bleszinski adalah kreator yang terkenal karena ciptaan nya yaitu game yang sukses franchise Gears Of WarCliff Bleszinski juga membuat game Team Based Shooter Aksi ala game Overwatch yaitu Lawbreakers, Game yang dahulu dikabarkan akan menjadi saingan yang berat game buatan Blizzard yaitu Overwatch ternyata tidak berjalan sesuai rencana.

MediaHandler

Cliff Bleszinski sedang mengalami tekanan karena kegagalan game buatan nya yaitu Lawbreakers. Pernah bekerja di perusahaan Epic games Cliff memutuskan keluar dari Epic Games dan ingin membuat studionya sendiri. Namun lagi lagi studio yang ia namai Boss Key Production berjalan tidak sesuai rencana, sehingga akhirnya studionya terpaksa Gulung Tikar setelah 4 tahun berdiri.

Buruknya ekspetasi dari game buatan mereka yaitu Lawbreakers, dan game Radical Heights menjadi faktor masalah tersebut muncul. Cliff akhirnya memutuskan untuk fakum dari dunia Industri Video Game untuk mencari harapan baru dan inspirasi agar bisa memulai baru karirnya lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Bukan Cuma Main Game, Ini 10 Konten Seru BEKRAF Game Prime 2018!
PREVIEW SCREENSHOT5 152376

Hal tersebut memungkinkan bahwa Cliff memang sebenarnya tidak ingin lagi berkarir di dunia Industri Video Game. Lewat postingan balasan Twitter miliknya, Pada salahsatu fans Cliff terlihat kecewa dan emosional terhadap yang dilakukan fans-fans nya pada dirinya.

https://twitter.com/therealcliffyb/status/1063145769321013249

Tidak hanya itu balasannya masih terus berlanjut dan cliff terlihat sangat kesal dan kecewa. Dia mengaku telah mengeluarkan cukup banyak uang untuk melakukan proyek pada game gamenya, dan mengaku telah melakukan tugasnya sebagi kreator dan membayar semua karyawan nya yang rata rata punya keluarga. Namun proyeknya tetap tidak bisa memberikan apa yang diinginan para fans-fans nya.

11506 Cliff Bleszinski D7c400d9bb809c2e505599ee4dc4298e

Cliff pun mengakui dan mengancam kalau ia tidak lagi ingin membuat game baru lagi. Sayangnya postingan asli dari orang yang di respon oleh Cliff sudah dihapus dan tidak dapat di temukan lagi. Namun pada post nya terlihat orang tersebut merasa kecewa juga karena telah memberikan uangnya secara sia sia pada Boss Key Production yang game nya kurang sesuai ekspetasi.

JANGAN LEWATKAN •
Pasar PC atau Komputer Diprediksi Akan Turun Dan Kembali Stabil

Gamesindustry.biz juga menanyakan maksud respon dari twit Cliff kepada orang ini, ia resmi mengatakan bahwa dirinya telah selesai dan sudah tak mau lagi terlibat di dunia video game. Kita juga tidak di beri tahu apakah ini adalah akhir dari perjalanan Cliff Bleszinski. Tentu kita hanya bisa mengharapkan yang terbaik dan semoga Cliff Bleszinski tetap lanjut pada dunia Video Game dan membuat game yang sesuai dan cocok untuk hati para fans nantinya.