Gara-gara Spider-Man Keluar MCU, Fans Serukan Ingin Boikot PlayStasion 4

in , ,
Fans Boikot Playstasion

Drama di kancah layar lebar ternyata berdampak besar dalam dunia game. Pasalnya, sebagian fans merasa kesal karena Sony tak bisa mencapai jalan tengah bersama Disney untuk terus memunculkan karakter Spider-Man dalam film-film MCU.

Akibat dari konflik antara Sony dan Disney ini membuat banyak fans geram. Karena Spider-Man dipastikan keluar dari semesta MCU (Marvel Cinematic Universe).

Kemarahan pun ditumpahkan fans dengan cara menyuarakan boikot kepada PlayStation 4, yang tidak lain adalah konsol bikinan Sony.

“Sony menarik Spider-Man dari MCU adalah kekanak-kanakan dan langkah buruk sebab mereka tak pernah membuat pekerjaan bagus dengan karakter ini. Tolong kembalikan Spidey atau kami akan memboikot semua film berikut Sony dan berhenti bermain PlayStation,” tutur pengguna Twitter dengan nama akun @iamjaybofficial.

Kegelisahan juga disuarakan salah satu fans dengan nama akun @wow_philly. 

“Xbox resmi lebih bagus dari PlayStation sebab mereka tak menarik keluar Spider-Man dari MCU. Boikot Sony, Boikot PS4,” tutur pemilik akun @wow_philly.

Dengan adanya gerakan pemboikotan ini, kira-kira langkah apa yang akan dilakukan Sony untuk meredam kemarahan para fans tersebut?

Ayo mulai berdiksusi