Sony Salahkan Disney Atas Kegagalan Negosiasi Spider-Man

in , ,
Sony Disney Spider Man

Sony Pictures dikabarkan menyalahkan peningkatan beban kerja Kevin Feige atas alasan gagalnya negosiasi dengan Disney atas hak film Spider-Man.

Menurut The Hollywood Reporter, Sony “kecewa” Feige tidak akan lagi bertindak sebagai produser utama di film-film masa depan yang dibintangi oleh manusia laba-laba ini.

Pernyataan Sony Soal Masa Depan Spider-Man

“Banyak berita tentang Spider-Man yang telah menyalah artikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam waralaba,” kata juru bicara Sony kepada THR.

“Kami kecewa, tapi hormati keputusan Disney untuk tidak menjadikannya lagi sebagai produser utama dalam film live-action Spider-Man kami berikutnya.”

“Kami berharap ini dapat berubah di masa depan. Tetapi kami paham tentang banyaknya tanggung jawab baru yang diberikan Disney kepada Kevin. Kevin Feige akan mengawasi semua properti Marvel yang baru ditambahkan dan juga akan mengawasi layanan streaming Disney +.”

“Kevin luar biasa dan kami berterima kasih atas bantuan dan bimbingannya serta menghargai susuatu yang telah ia bangun untuk kami dan kami akan melanjutkannya sendiri.”

Bagaimana menurut kalian tentang perseteruan mengenai Sony dan Disney? Yuk berikan tanggapan kalian di kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi