Todd Phillips Ingin Buat Sekuel Joker Jika Joaquin Phoenix Siap Kembali

in ,
Todd Phillips Joker

Bagaimana perjalanan Joker di box office masih harus ditunggu sampai Oktober mendatang. Jika film itu berhasil maka sekuelnya sangat mungkin untuk dibuat.

Namun, sutradara Todd Phillips mengatakan bahwa ia hanya tertarik membuat sekuel asalkan Joaquin Phoenix siap untuk itu.

Selama wawancara dengan Total Film Magazine, Phillips hanya bisa mengatakan hal-hal baik tentang aktor tersebut. “Satu hal yang akan saya katakan adalah saya akan melakukan apa saja dengan Joaquin, setiap hari dalam seminggu,” katanya.

“Tidak ada orang sepertinya,” Phillips melanjutkan. “Jika Joaquin mau melakukannya dan Warner Bros mendatangi kami. Aku rasa kami berdua akan melakukan sesuatu yang luar biasa.”

Joker akan menjadi semacam cerita asal usul untuk Clown Prince of Crime yang berdiri terpisah dari film-film buku komik lainnya. Film ini akan membuat debut pertamanya di 76th Venice International Film Festival pada 31 Agustus mendatang.

Disutradarai oleh Todd Phillips, Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais dan Shea Whigham.

Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 4 Oktober 2019.

Ayo mulai berdiksusi