Joaquin Phoenix Ungkap Asal-Usul Tawa Mengerikannya Untuk Film Joker

in ,
Joker Tawa

Aktor yang dinominasikan untuk Academy Award Joaquin Phoenix sudah bersiap untuk mengambil peran Joker dalam film yang disutradarai oleh Todd Phillips. Dirinya mulai dengan mencari inspirasi untuk salah satu ciri khas penjahat ikonik Batman ini, yaitu tawa yang menyeramkan.

Sebelum pembukaan perdana di Festival Film Venice pada akhir bulan ini, Phoenix telah mulai mempromosikan filmnya. Dengan foto yang baru dirilis dan menampilkan dirinya sebagai Joker, ia mengungkapkan rahasia dirinya untuk bisa memiliki tawa yang mengerikan itu.

Asal Usul Tawa Joker

“Saya mulai dengan tawa,” kata Phoenix dalam wawancara yang diterjemahkan dari Il Venerdi. “Saya menonton video orang yang menderita tawa patologis, kelainan neurologis yang membuat orang bisa tertawa tak terkendali.”

Trailer pertama film ini memperlihatkan Arthur Fleck tertawa dengan nada yang mengerikan saat ia menonton standup comedy. Kemudian tawanya itu tidak bisa berhenti yang membuat penumpang kereta bawah tanah memukul dirinya karena merasa terganggu.

Disutradarai oleh Todd Phillips, Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais, dan Shea Whigham.

Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 4 Oktober mendatang.

Ayo mulai berdiksusi