Sylvester Stallone Konfirmasi Trailer Terbaru Rambo: Last Blood Akan Rilis Minggu Depan

in ,
Rambo Last Blood

Sylvester Stallone konfirmasi jika trailer terbaru untuk Rambo: Last Blood akan rilis minggu depan.

Stallone sangat terkenal berkat penampilannya sebagai Rocky Balboa dalam film Rocky 1976 yang memenangkan Oscar. Tidak sampai di situ, reputasinya sebagai legenda film semakin melambung saat memainkan peran seorang veteran perang Vietnam, John Rambo di First Blood pada 1982.

Dengan biaya produksi yang hanya sebesar $ 15 juta, film ini berhasil meraup pendapatan sebesar $ 144 juta di box office. Hal ini membuktikan bahwa Stallone dapat terus bersinar di luar film Rocky.

John Rambo kemudian berkembang dengan Rambo 1985: First Blood Part II, yang berkisah tentang dirinya yang kembali ke Vietnam untuk menyelamatkan para tawanan perang yang tertinggal setelah perang.

Sylvester Stallone kemudian mengulangi peran ikoniknya ini di dua film berikutnya yang masing-masing dirilis pada 1988 dan yang terakhir pada 2008.

Rambo: Last Blood

View this post on Instagram

“ When you hurt a man’s family , you just dug your own Grave” THE NEW TRAILER WILL BE SHOWN HERE FIRST ON TUESDAY 8/20 … I!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Film yang akan datang menampilkan John Rambo yang keluar dari kehidupan pensiunnya untuk menyelamatkan putri seorang teman yang diculik oleh gembong kriminal.

Berdasarkan novel First Blood karya David Morrell, waralaba Rambo mengikuti kisah seorang John Rambo dan upayanya untuk kembali ke masyarakat setelah berjuang di Perang Vietnam.

Disutradarai oleh Adrian Grunberg dari naskah yang ditulis oleh Sylvester Stallone dan Matt Cirulnick, Rambo: Last Blood dibintangi oleh Stallone, Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, dan Yvette Monreal.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 September mendatang.

Ayo mulai berdiksusi