Sylvester Stallone Bagikan Trailer Terbaru Rambo: Last Blood

in ,
Rambo Last Blood Trailer

Sylvester Stallone telah membagikan trailer baru untuk Rambo: Last Blood yang akan datang. Video itu dimulai dengan adegan masa lalu Rambo yang diselingi dengan dirinya yang sekarang.

“Saya akhirnya pulang untuk melindungi satu-satunya keluarga yang pernah saya kenal,” kata Rambo. Dirinya kemudian pergi meninggalkan peternakannya dan memulai misi mematikan setelah putri temannya diculik oleh gembong kriminal.

View this post on Instagram

!!! THE NEW TEASER. !!!! “ HE DID NOT START IT , BUT HE WILL END IT “

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Last Blood direncanakan menjadi penampilan terakhir Stallone sebagai John Rambo. Dirinya telah memainkan 4 film, yaitu First Blood 1982, Rambo: First Blood Part II 1985, Rambo III 1988 dan Rambo 2008 sebagai seorang veteran Perang Vietnam.

Namun pada bulan Juni lalu, aktor itu tampaknya merubah pikirannya. Dia mengatakan bahwa “Jika berhasil, saya akan terus melanjutkannya karena saya sangat menikmatinya.”

Disutradarai oleh Adrian Grunberg dari naskah yang ditulis oleh Sylvester Stallone dan Matt Cirulnick, Rambo: Last Blood dibintangi oleh Sylvester Stallone, Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta dan Yvette Monreal.

Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 20 September mendatang.

Ayo mulai berdiksusi