Hajime Tabata Hanya Ingin Membuat Final Fantasy VII-2, Bukan Remake (Updated)

in , ,
Final Fantasy VII Remake Wallpaper DAFUNDA

Hampir seluruh bagian konten ini adalah Kesalahan Informasi, Informasi sebenarnya berada di bagian paling bawah konten. Kami berkomitmen untuk terus memberikan informasi yang valid bagi pembaca.  Yang Jelas Final Fantasy VII: Remake tidak akan berubah ceritanya.


The Story: Final Fantasy VII Remake adalah game yang paling di tunggu oleh seluruh gamer yang ada di dunia, terutama Gamer generasi 90-an yang sudah memainkan Final Fantasy VII versi aslinya. Perasaan Nostalgia dengan kualitas grafis konsol generasi baru tentu membawa sesuatu yang sangat dirindukan.

Sejak awal pengumumannya di Tahun 2015 lalu, kita belum mendapatkan kabar apapun mengenai Final Fantasy VII Remake ini. Pihak Square Enix selama dua tahun konsisten tidak ingin membocorkan apapun tentang proyek Remake FF VII sampai sekarang.

Final Fantasy VII Remake Tidak Memakai Komposisi Cerita Aslinya

Sebenarnya tidak ada kabar menarik yang muncul dalam ajang di Tokyo Game Show 2017, GameRevolution. Hajime Tabata sang director Game Final Fantasy VII Remake tidak memberitahu fitur menarik dalam game, bagaimana rupa karakter, atau bahkan kapan Final Fantasy VII Remake ini dirilis.

JANGAN LEWATKAN •
Part 2 Final Fantasy VII Remake Masih Dalam Tahap Konsep!

Namun ada satu hal yang rasanya bakal menuai kontraversi, yaitu kenyataan bahwa Proyek game ini tidak mengusung ‘Remake’ yang sebenarnya. Dia mengungkapkan bahwa FF VII Remake bisa dikatakan Final Fantasy VII-2. Kenapa? Hajime mengatakan bahwa game ini akan membawa cerita dengan pendekatan yang benar-benar berbeda.

Final Fantasy VII-2 hadir karena Membuat versi Remake bukanlah hal yang Mudah

Final Fantasy VII 2Kenapa harus Final Fantasy VII-2? padahal di judulnya sudah jelas bahwa game ini adalah versi pembuatan ulang. Hajime mengungkapkan bahwa membuat game Remake dari karya sebesar FF 7 adalah tantangan yang sangat besar, sepertinya mereka tidak bisa begitu saja memberikan konsep cerita yang sama dengan Gameplay berbeda seperti saat ini.

Hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Square Enix, Pernyataan Hajime Tabata ini masih berstatus abu-abu. Apakah Final Fantasy VII-2 adalah ide yang bagus? atau mungkin saja mereka melakukan kesalahan dengan merubah komposisi cerita yang ada. Tidak ada yang tahu bagaimana reaksi penggemar nantinya seperti apa.

JANGAN LEWATKAN •
Hajime Tabata Sang Kreator Final Fantasy Hengkang dari Square Enix

Update: Final Fantasy VII: Remake Tidak akan Diubah ceritanya

Hajime Tabata DAFUNDAThe Truth: Setelah melakukan crosscheck sumber dan bertanya di berbagai forum, Final Fantasy VII Remake tidak akan di rubah ceritanya. Hanya saja Hajime Tabata baru akan menerima peran Direktur Game Kalau Square Enix berencana membuat Final Fantasy VII-2, bukan hasil Remake dari game aslinya.