AndroidGameiOSMobile

Mobile Legends Mode Offline, Fitur Baru Tanpa Koneksi Internet!

Halo player Mobile Legends, kali ini kita akan membahas fitur baru Mobile Legends Offline, main ML tanpa koneksi internet. Penasaran?

Beberapa waktu yang lalu Moonton sempat mengumumkan bahwa mereka akan merilis mode baru untuk Mobile Legends. Mode baru tersebut tentunya mempunyai mekanisme dan gameplay yang sama dengan mode melawan bot, tapi bedanya mode baru yang akan rilis ini tidak perlu menggunakan internet dan mode tersebut yaitu Mobile Legends offline.

Tentunya fitur mode Mobile Legends Offline dengan mode Mobile Legends melawan bot berbeda. Kalau mode melawan bot biasa kalian tetap harus menggunakan koneksi internet untuk memainkannya, sedangkan mode offline tidak perlu koneksi internet.

BACA JUGA:

Berikut Mobile Legends Offline, Fitur Baru Tanpa Internet

Kalau kalian penasaran dengan mode ini, kalian bisa mencobanya di advance server, karena mode ini belum rilis di server original dan sedang dalam tahap pengembangan. Memang seperti itu, biasanya Moonton kalau ingin menambahkan fitur baru, hero baru, map baru pasti akan rilis dulu di advance server.

Fitur Baru Mobile Legends
Fitur Baru Mobile Legends | Moonton

Tentunya fitur baru ini sangat menguntungkan bagi para player. Terutama bagi mereka yang koneksinya sedang buruk, bepergian jauh atau tidak boleh menggunakan jaringan internet seperti didalam pesawat.

Selain itu ML Offline ini memiliki beberapa kelebihan lainnya yaitu player bisa mencoba semua hero meskipun kalian belum memilikinya. Namun untuk penggunaan skin, player bisa menggunakan skin kalau sudah memilikinya terlebih dulu.

Cara Bermain Mobile Legends Mode Offline

Cara Bermain Mobile Legends Mode Offline
Cara Bermain Mobile Legends Mode Offline | Moonton

Terus bagaimana cara bermain ML mode offline? Tentunya caranya tidak begitu sulit kok, jadi ketika kalian sedang bermain terus koneksi internet tiba-tiba mati. Maka akan muncul notifikasi yang memungkinkan player untuk bermain mode offline.

Menu tampilan mode offline ini juga benar-benar simpel, kalian cuman akan menemukan menu pengaturan dan tingkat kesulitan bot mulai dari yang mudah, normal dan sulit. Tujuan adanya mode offline ini berlatih sebelum atau mencoba hero.


Demikianlah informasi mengenai Mobile Legends offline. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kalian, apakah mode yang satu ini sangat berguna atau tidak? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.