5 Fitur Terbaru Yang Diprediksi Bakal Hadir Di Updete PUBG Mobile 2020

in , ,
PUBG Mobile
PUBG Mobile | phoneswiki

PUBG Mobile memang semakin pesat perkembanganya dibandingkan versi PC nya atau Konsol. Selaku pengembang dari game PUBG Mobile, Tencent diprediksi akan segera menghadirkan beberapa fitur tambahan yang tentunya makin menarik.

Memasuki tahun 2020 ini, nampaknya pihak pengembang dari game ini terus memikirkan update-update terbaru untuk memberikan pengalaman bermain yang tidak membosankan.

Nah berikut ini beberapa update-an yang di prediksi akan hadir di tahun 2020 ini. Kira-kira apa saja ya, berikut rangkumannya untuk kalian.

Prediksi Update Terbaru PUBG Mobile 2020


1. Bakal Menghadirkan Drone Canggih

Drone PUBG
youtube/Sevou

Prediksi update-an yang pertama adalah Drone yang menjadi salah satu fitur yang tergolong futuristik dan fresh dikalangan game Battle Royale.

Bocoran ini pertama kali hadir di PUBG Mobile versi China, di mana update ini memberikan semacam tampilan berupa drone yang membuat player mampu memantau keadaan sekitar.

Dengan hadirnya drone ini, tentunya gameplay yang ditawarkan akan semakin seru dan lebih taktis. Mengingat jika biasanya player langsung melakukan rush tanpa pikir panjang, kini player bisa menggunakan drone untuk mencari situasi yang memungkinkan untuk rush.

2. Hadirnya Color Blind Mode (Mode Buta Warna)

Color Blind Mode PUBG Mobile
Tencent Games/PUBG Mobile

Tidak bisa dipungkiri jika PUBG Mobile adalah satu game yang paling pesat pertumbuhannya dibandingkan dengan game-game yang seumurannya. Hal ini membuat pihak pengembang tentunya harus berpikir keras agar PUBG Mobile bisa dimainkan oleh siapa saja.

Hal ini yang membuat Tencent untuk menghadirkan ColorBlind Mode yang ditujukan bagi mereka yang mengalami buta warna/Color Blind. Melihat hal ini, General Manager Tencent yaitu Vincent Wang, ingin membuat PUBG Mobile lebih bisa diakses oleh semua orang tanpa terkecuali.

3. Dukungan Frame Rate Hingga 12Hz

PUBG Mobile 120Hz
Tencent Games/PUBG Mobile

Prediksi update-an yang ketiga adalah bakal hadirnya frame rate hingga 120Hz. Bagi sebagian player PUBG yang memiliki Smartphone di atas rata-rata, tentunya kehadiran fitur frame rate hingga 120Hz tentu sangat membantu.

Mengingat semakin tinggi frame rate performa dari game tersebut agar terlihat semakin lebih mulus dan lancar untuk dimainkan.

Gamer Mobile sedikit asing dengan fitur ini, karena sejauh ini kecepatan 60 fps sendiri terkadang sulit dicapai oleh sebagian perangkat. Secara sederhana kebanyakan game didesain untuk mampu menampilkan game secara lancar dalam keadaan 60 fps secanggih apapun perangkat yang dimiliki pemain.

Hal tersebut sebenarnya sudah terasa sangat lancar, akan tetapi bagi para gamer yang memiliki perangkat dengan kemampuan penampilan FPS diatas 60fps yaitu 90fps dan 120fps pasti membutuhkan game yang mensupport fitur tersebut.

4. Erangel 2.0

Erangel 2.0
Tencent Games/PUBG Mobile

Setelah sekian lama PUBG Mobile menambahkan beberapa map baru seperti Vikendi dan Sanhok yang bertemakan Thailand. Cukup jarang PUBG Mobile memberikan perubahan terhadap map lama mereka.

Meskipun sudah diperkenalkan sejak Agustus 2019 lalu, update Erangel 2.0 di PUBG Mobile diprediksi baru akan hadir pada tahun 2020 ini. Memang update tersebut bisa dibilang cukup terlambat jika dibandingkan dengan versi PC yang sudah lama diluncurkan.

Kabar ini dihimpun daru akun Twitter PUBG Mobile pada bulan Agustus 2019 lalu mereka memberikan bocoran update terbaru Erangel 2.0, meski tak jelas kapan datangnya.

5. Project: Ban Pan Bakal Diperketat

Project Ban Pan PUBG
Tencent Games/PUBG Mobile

Salah satu problem terbesar yang dihadapi PUBG Mobile saat ini adalah keberadaan cheater yang semakin merajalela. Saat ini pihak Tencent Games sedang berupaya untuk membasmi cheater tersebut melalui Project: Ban Pan.

Pihak Tencent juga berjanji akan memperketat keamanan dan melibatkan para playernya dalam membasmi para Cheater yang ada didalam game.

Meski begitu game populer seperti apapun akan sulit untuk melawan para Cheater, karena jalan yang efektif ialah selalu memberikan update untuk menutupi celah cheat yang dimanfaatkan para Cheater tersebut.

Itulah lima update yang bisa dipastikan akan hadir di tahun 2020 dan tentunya masih banyak update lainnya yang belum diumumkan oleh pihak Tencent.

Selaku pemain kita, sepertinya kita hanya bisa bersabar menanti kejutan apa yang nantinya akan diberikan kepada Tencent kepada kita pada tahun 2020 nantinya.

Tinggalkan Balasan