Berita GameGame

Fortnite Adakan Mode Impostor

Tepat setelah konser Ariana Grande, mode LTM Impostor telah ditambahkan ke Fortnite yang sangat mirip dengan game populer lainnya.

Tampaknya entah dari mana, Epic Games telah memutuskan untuk meluncurkan mode waktu terbatas yang sangat mirip dengan game populer lainnya. Fortnite: Impostor menunjuk pemain menjadi dua tim di mana satu tim dengan hingga delapan agen harus menjadi markas utama. Tim lain, di sisi lain, adalah tim dari dua penipu di mana tugas mereka adalah untuk mengambil semua agen.

Sekarang, kita tahu ini terdengar seperti peniru langsung dari Among Us. Agak sus, Epic Games, agak sus. Di Among Us pertama kali menjadi populer selama tahun 2020 ketika pandemi melanda dunia.

Innersloth hanyalah tim pengembang kecil dan tersembunyi dalam ketidakjelasan, tetapi ketika permainan mereka meledak, itu membuka banyak pintu bagi mereka. Karena Fortnite ingin masuk ke kereta hype dengan mode Impostor terbaru, apakah mungkin bagi mereka untuk memiliki item khusus untuk mode di dalam toko item Fortnite atau akun Fortnite seseorang di masa depan?

Content Navigation

Apa Itu Impostor?

Fortnite: Imposters adalah mode permainan waktu terbatas di mana dua tim bertarung (meskipun tidak) untuk melihat siapa yang berkuasa. Satu tim, yang terdiri dari delapan pemain, memiliki tujuan untuk mempertahankan markas mereka dari salah satu faksi rahasia Fortnite yang dikenal sebagai Imagined Order.

Dengan menyelesaikan berbagai tugas seperti mengelola pemeliharaan sektor tertentu dari markas sambil mengidentifikasi siapa Impostor itu, tim harus mengeluarkan pemain yang tepat yang bermain sebagai Impostor untuk menang. Adapun tim lain, Impostor, mereka hanya terdiri dari dua pemain. Tujuan mereka adalah untuk menghilangkan semua pemain lain tanpa menimbulkan kecurigaan terlalu banyak.

Sederhananya, mode Imposters adalah rip-off terang-terangan dari Among Us. Jika Epic Games bisa saja menambahkan karakter dari Among Us sebagai skin di toko item Fortnite, mereka mungkin akan dituntut oleh Innersloth atau menerima banyak reaksi dari komunitas Among Us – atau keduanya.

Pada titik mana pun dalam permainan, jika pemain menemukan anggota tim yang mati/dieliminasi atau melihat sesuatu yang tampak aneh, mereka dapat memilih untuk mengadakan rapat.

Di sinilah pemain dapat mendiskusikan peristiwa yang telah berlangsung dalam permainan sejauh ini dan memilih seseorang yang mereka inginkan keluar dari markas. Dalam hal ini, ini masalah menunjuk pemain mana yang ingin Anda singkirkan. Jika tidak ada pemungutan suara, maka rapat akan ditunda dan semuanya akan berlanjut di tempat semula.

Selected for you
Ternyata Begini Among Us Dibuat di Awal Pengembangannya

Perbedaan Bernuansa

Mode Imposter memang merupakan versi Fortnite dari Among Us. Seseorang harus buta untuk tidak melihat banyak kesamaan dari keduanya. Tentu saja, Among Us adalah yang pertama menemukan konsep seperti itu, bukan Fortnite. Untungnya, ada beberapa perbedaan bernuansa yang setidaknya membuat mode Imposter lebih cocok dengan battle royale.

Sebagai permulaan, semuanya, dari atas hingga ujung kaki, telah dihiasi dengan barang-barang bertema Fortnite. Ini termasuk tugas-tugas di mana alih-alih memperbaiki kabel dan semacamnya seperti di Among Us, pemain Fortnite malah akan ditugaskan untuk hal-hal seperti menyiapkan tetes persediaan llama atau memperbaiki mesin Battle Bus. Adapun dua Impostor di tim lawan, mereka tidak akan membunuh pemain lain dengan keras di tempat yang biasanya kepalanya dipenggal, tetapi mereka malah akan memindahkan mereka ke celah.

Ini Bukan Pertama Kalinya

Ini bukan pertama kalinya Fortnite memiliki mode gaya Among Us. Kembali pada bulan Desember 2020, Epic Games menampilkan tiruan dari Among Us yang dibuat oleh penggemar tetapi rumit yang disebut “The Spy Within”. Tentu saja, The Spy Within hanyalah ide yang dibuat bersama oleh para penggemar, sedangkan Imposters mengambil banyak hal dengan lebih dipoles.

Selected for you
Inilah Spesifikasi Fortnite Mobile Yang Akhirnya Hadir Di Google Play Store

Terlebih lagi, mode Impostor terkait dengan alur cerita Fortnite yang menyeluruh. Ceritanya, Imposters dalam game tersebut adalah kaki tangan Agent Jones, karakter yang mengkhianati Imagined Order untuk menyelamatkan kenyataan yang diperlihatkan beberapa musim lalu.

Kesimpulan

Dengan Fortnite Imposters yang sudah memulai, masih belum ada kabar berapa lama acara tersebut akan berlangsung. Sudah waktu yang sibuk bagi orang-orang di Epic Games hari ini sejak battle royale baru saja menyelesaikan konser penuh Ariana Grande dan Free Guy collab.

Seperti berdiri, pemain tidak tahu apa yang diharapkan selanjutnya di Fortnite selain rentetan skin yang tidak pernah berakhir datang ke Fortnite Item Shop yang dapat mereka beli dengan V-Bucks di akun Fortnite mereka. Apa pendapat Anda tentang mode Impostor di Fortnite? Beri tahu kami di bawah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications