Fortnite Berhasil Membuat Rekor Baru, Tembus 350 Juta Pemain!

in ,
Fortnite Rekor
Fortnite Rekor | Epic Games

Game battle royale dari Epic Games yaitu Fortnite masih menjadi salah satu game terbesar di dunia saat ini. Baru-baru ini, game berhasil membuat rekor baru pada Travis Scott yang membawa 12,3 juta pemain secara bersamaan. Menurut sebuah posting oleh akun resmi Fortnite di Twitter kemarin, popularitas game juga semakin naik.

Dalam postingan tersebut tertulis telah ada sebanyak 350 juta pemain dengan menghabiskan waktu bermain selama 3,2 miliar jam di bulan April saja. Statistik yang sangat mengejutkan, dalam Tweet yang sama juga terdapat pengumuman bahwa Fortnite akan memulai “Party Royale” untuk merayakannya. Sebuah konser yang menampilkan artis dan DJ EDM Deadmau5, Steve Aoki dan Dillon Francis.

Fortnite Membuat Perayaan Setelah Berhasil Membuat Rekor Baru

Acara tersebut tayang perdana satu jam pada 8 Mei pukul 9:00 malam ET dengan siaran ulang pada 9 Mei pukul 2:00 malam ET. Pemain yang masuk ke game antara 8 Mei pukul 6:00 malam ET dan 11 Mei pukul 10:00 pagi ET juga akan mendapatkan neon wings back bling. Item tersebut akan bereaksi terhadap musik, khususnya selama konser Party Royale Premiere.

JANGAN LEWATKAN •
Mau Dapat Skin Deadpool Di Fortnite? Berikut Cara Dan Tempat Tersembunyinya!

Sementara acara ini berlangsung, Epic Games sedang mempersiapkan battle royale untuk konten utama musim ketiga. Ada sedikit bocoran yang mengatakan bahwa musim ke 3 akan bertema air karena adanya hal-hal seperti skin Aquaman dan hiu yang bisa dinaiki. Terlebih genangan air baru-baru ini telah muncul di seluruh peta yang tampaknya menambah kebenaran bocoran tersebut.

Fortnite Gagal Selenggarakan Fortnite World Cup 2020

Fortnite World Cup
Fortnite World Cup | Epic Games

Popularitas Fortnite semakin meningkat dengan diselenggarakan konser dalam game. Banyak juga acara crossover budaya pop yang sudah di selenggarakan sebelumnya di game. Namun tidak semuanya yang dilakukan Epic Games berjalan mulus untuk. Sebagai contoh hasil dari pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, perusahaan telah membatalkan Fortnite World Cup 2020, menyusul acara dan konferensi lainnya.

Namun bukan berarti hal tersebut mempengaruhi kegiatan sehari-hari di Fortnite. Mengingat bertambahnya pemain di dalam game, tidak diragukan lagi akan ada banyak acara lainnya yang bisa diikuti oleh pemainnya. Fortnite sekarang telah tersedia untuk iOS, Android, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.