Fortnite Untuk PS4 Pro Mendapat Perbaikan, Menawarkan Resolusi 4K

in , , , ,
Fortnite

Belum lama ini, pengembang Epic Games mengeluarkan postingan “Status Pengembangan” resmi untuk Fortnite untuk menjaga penggemar tetap mengikuti perubahan yang datang ke game battle royale populer ini. Misalnya, satu pembaruan masa depan akan menyertakan penggodingan berbasis masukan, dan akhir tahun ini, penggemar akan memiliki kemampuan untuk memetakan kembali tombol pengontrol. Selain ini, game ini juga akan menerima perbaikan PS4 Pro di beberapa titik juga.

Menurut Epic Games, pemain Fortnite di PlayStation 4 Pro pada akhirnya akan menerima dukungan yang menawarkan resolusi lebih besar dari 1080p ketika konsol Sony yang disempurnakan terhubung ke TV berkemampuan 4K. Sayangnya, pengembang video game tidak memberikan tanggal pasti kapan pemilik PS4 Pro merasakan fitur ini mulai berlaku. Namun demikian, pembaruan bisa segera datang, karena Epic memang mengatakan bahwa itu akan tiba “dalam waktu dekat”.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Resmi Menggugat Fortnite Karena Masalah Plagiat

Epic Terus Berupaya Memuaskan Penggemar Fortnite


Fortnite

Karena banyak penggemar Fortnite kemungkinan akan setuju, game ini sudah berkinerja cukup baik di berbagai platformnya – kecuali Android, yang saat ini sedang menjalani periode beta saat ini. Terlebih lagi Epic menunjukkan perhatian yang lebih besar pada kesetiaan Fortnite dengan menambahkan 60 mode FPS ke bagian Pertempuran gratis dari game beberapa bulan yang lalu, sangat menyenangkan para pemain di konsol. Jadi, meningkatkan visual game di PS4 Pro harus memberikan pemilik konsol dengan peningkatan yang lebih hebat dalam hal kinerja grafis.

Mengingat hal ini, keputusan Epic Games untuk meningkatkan Fortnite untuk gamer PS4 Pro adalah contoh lain dari dedikasi studio untuk menyukseskan game, karena ini menunjukkan bahwa pengembang ingin game bersinar sebanyak mungkin di berbagai sistem yang mendukung. Setelah semua, dengan lebih dari 125 juta pemain, tidak ada keraguan Epic ingin memastikan bahwa gim ini terus berjalan semulus mungkin untuk terus memuaskan basis penggemar Fortnite saat ini dan menumbuhkan pemainnya lebih banyak lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Kembali Mengacau! Skin Avengers dan Thanos Akan Hadir di Fornite

Fortnite kini tersedia di akses awal pada iOS, Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, dan Xbox One, dengan Android beta yang saat ini sedang berlangsung.

Sumber : Epic Games