Hampir 80.000 Akun Cheater di Free Fire Telah di Banned oleh Garena!

in , , , ,
Hampir 80.000 Akun Cheater Di Free Fire Telah Di Banned Oleh Garena! Dafunda Game

Kalian pasti tahu, game yang penuh dengan kecurangan atau cheater memang tidak seru sama sekali. Walaupun sebagus apa gameplay ataupun grafik yang dimiliki. Nah berbicara mengenai cheater, baru-baru ini Garena selaku penerbit game Free Fire di Indonesia telah buktikan komitmen mereka dalam memberantas cheater.

Hampir 80.000 Akun Cheater Di Free Fire Telah Di Banned Oleh Garena!

Nah hal ini sendiri diketahui melalui halaman Facebook resmi Garena Free Fire, mereka mengumumkan telah mem-bansecara permanen hampir 80.000 user ID maupun perangkat milik para gamer yang diduga sebagai cheater di game Battle Royale tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ini bukanlah junlah yang kecil.

“Sebanyak 79.142 akun dan 78.522 device Cheaters telah di-banned permanen! Mari tetap jaga sportifitas dalam bermain dengan tidak melakukan kecurangan dalam bentuk apapun. Kami akan menindak tegas semua bentuk kecurangan tanpa kecuali. tiada ampun bagi Cheaters!
Salam Booyah!”

Dan pada masa-masa ini, game Free Fire sukses besar. Bahkan, bisa menyaingi PUBG dan Fortnite yang menjadi raksasa Battle Royale saat ini. Tidak hanya itu, Free Fire kini tengah mengadakan event spesial Tahun Baru, yang memungkinkan kamu menukar item Star Candy dengan beragam hadiah di game lainnya sampai 1 Januari 2019 mendatang.

Syaipul.A

Penulis Dafunda Comunity

Ayo mulai berdiksusi